Natasha Wilona Diikuti Hantu Saat Syuting Film Nini Thowok di Jogja

Oleh: - 24 Februari 2018  |

Instagram

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Instagram)

Di tengah kesuksesan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang dibintanginya, Natasha Wilona siap menghibur fansnya lewat film baru. Kamis, 1 Maret 2018 mendatang, film Nini Thowok yang dibintangi Wilona sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop tanah air.

Dalam film produksi TBS Film dan disutradarai Erwin Arnada itu, Wilona menjalani syuting di Museum Gula, Yogyakarta selama 12 hari. Wilona mengaku sempat merasakan aura mistis saat menjalani syuting Nini Thowok.

“Pas syuting jujur aku nggak mengalami gangguan secara langsung tapi lebih kayak banyak ‘ditemani’ (makhluk halus) saja pas syuting,” ujar Wilona saat screening film Nini Thowok di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Februari 2018.

Baca juga:

Salah satu teman Wilona yang berada di lokasi syuting bisa melihat adanya sosok hantu yang mengikutinya. Bahkan, teman tersebut sempat menangis tatkala mendapati makhluk itu berdiri di belakang Wilona.

Natasha Wilona Main Film Nini Thowok
Natasha Wilona Main Film Nini Thowok (Jawapos.com)

“Karena kejadian sama pemain yang lain atau aku lagi take dan tiba-tiba temanku nangis karena lihat di belakang aku ada apa gitu. Tapi aku nggak ngelihat, dan untungnya aku nggak ngelihat,” ujar Wilona, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 24 Februari 2018.

Meski mendapati kejadian yang menyeramkan seperti itu, Wilona berusaha profesional dengan tetap fokus menjalani syuting. “Cuma ya feeling kayak gimana tapi aku berusaha tetap fokus supaya selesai syutingnya,” kata pacar Verrell Bramasta tersebut.

Kendati begitu, Wilona tak menampik bahwa dirinya juga merasa takut. Wilona tanpa malu-malu mengaku tidak berani tidur sendiri selama syuting di Jogja. “Jadi aku kalau tidur selalu bertiga. Jadi aku di tengah, aman jadinya,” pungkasnya.

Nini Thowok akan jadi film horor kedua Wilona setelah tahun 2016 silam dia juga membintangi Rumah Pasung. Sayang, film yang ia bintangi bersama Stefan William itu kurang sukses. Mampukah Nini Thowok menebus “kegagalan” Wilona di Rumah Pasung? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan