Natasha Wilona “Dimatikan” di Anak Band? Pamit di Instagram

Oleh: - 31 Oktober 2020  |

Instagram

Sinetron Anak Band SCTV
Sinetron Anak Band SCTV (Youtube)

Rumor mengejutkan datang dari sinetron Anak Band SCTV. Natasha Wilona sang pemeran tokoh utama Cahaya dikabarkan segera hengkang. Kabar ini menyeruak usai Wilona mengunggah beberapa Instagram Stories yang menyiratkan hal tersebut.

“Terimakasih buat smua penonton setia anak Band. Terimakasih udah menyayangi Cahaya selama ini. Sampai ketemu lagi. Anak band jam 19.40 wib di sctv @SCTV,” tulis Wilona di akun @natashawilona12 miliknya pada Jumat, 30 Oktober 2020 kemarin.

Sementara pada unggahan-unggahan Instagram Stories lainnya, Wilona me-repost postingan rekan-rekannya sesama pemain Anak Band yang juga mengucapkan perpisahan. Mereka menyebut bahwa tokoh Cahaya akan pergi selama-lamanya.

Baca juga:

@natashawilona12 wil. Ayaaaaaaaaa secepat itu lo pergi ninggalin dika? Sampai jumpa lagi ya cahaya dalam kegelapanya dika. #AnakBand jam 19.40 di @sctv,” tulis Angga Putra pemeran Dika pada Instagram Stories di akunnya, @anggaptrh.

“Terima kasih cahaya, goodluck, sampe ketemu di next judul will @natashawilona12,” tulis Ochi Rosdiana, sang pemeran tokoh antagonis Sheila. Wilona juga me-repost postingan sang kakak Claresta Frederica yang turut bermain di Anak Band.

Natasha Wilona Tinggalkan Anak Band SCTV?
Natasha Wilona Tinggalkan Anak Band SCTV? (Instagram)

Claresta menulis, “aya kenapa ninggalin kita secepet ini @natashawilona12.” Wilona lalu mengunggah postingan perpisahan lain yang berbunyi, “Buat penonton setia Anak Band nonton yah eps2 terakhir Cahaya di Anak Band, dan nonton terus tetap ya tiap hari.”

Kami sendiri menduga hanya tokoh Cahaya yang diceritakan mati. Dengan kata lain, Wilona akan muncul lagi perankan tokoh baru. Pasalnya, dua unggahan Wilona, Angga, juga Claresta tidak secara lugas menyebut Wilona tinggalkan sinetron Anak Band.

Unggahan Instagram Stories yang secara lugas mengungkapkan perpisahan pada Wilona hanya ada pada postingan Ochi. Sebagaimana telah kami tulis di muka, Ochi sampai menulis “sampe ketemu di next judul” yang seperti menegaskan Wilona resmi mundur.

Manakah yang benar? rumor ini sekadar gimmick untuk kembali menarik perhatian penonton atau Wilona benar-benar keluar dari Anak Band? Kedua skenario di atas boleh dibilang punya faktor penguat masing-masing, setidaknya untuk sekarang.

Bila hanya gimmick, hal tersebut terbilang beralasan mengingat posisi Anak Band yang sebelumnya merajai rating kini terkudeta Ikatan Cinta RCTI. Gimmick akan hengkangnya Wilona bisa kembali menarik perhatian penonton yang tentunya bakal menaikkan rating.

Sementara bila Wilona benar-benar meninggalkan sinetron Anak Band, bisa jadi karena Wilona tidak merasa nyaman lagi menjalani syuting. Alasannya karena di sinetron tersebut Wilona beradu akting dengan Stefan William, mantan pacarnya yang kini telah menikah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan