Natasha Wilona Ingin Serius Ngevlog Setelah Tahu Bisa Dapat Uang

Written by on Apr 20, 2017 - Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Di tengah kesibukan syuting sinetron Anak Sekolahan SCTV, Natasha Wilona ternyata masih sempat mengunggah video-video kegiatannya di akun Youtube (vlog). Bahkan, Wilona kini jadi salah satu artis Indonesia yang vlog-nya sukses.

Hingga berita ini ditulis, Wilona sudah mempunyai 73.630 subscriber, atau hanya perlu 27 ribuan lagi untuk mendapatkan Silver Play Button dari Youtube. Pencapaian Wilona itu terbilang memuaskan karena dia baru mulai ngevlog tahun 2016 silam.

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Wilona mengaku mulai ngevlog karena penasaran. “Aku ngevlog awalnya kan lihat dulu dari sosial media. Aku pikir kok kayanya seru yah coba deh. Nah akhirnya aku coba dan ternyata asik juga sih,” kata Wilona, dikutip dari Haloselebriti.com, Kamis, 20 April 2017.

Wilona senang, vlog bisa membuatnya semakin dekat dengan fans atau orang-orang yang telah berjasa pada kariernya. “Gara-gara vlog aku jadi semakin dekat dengan fans. Karena bisa berinteraksi juga dan fans ku tau setiap harinya kabar aku dan apa yang lagi aku lakukan,” terangnya.

Sejak memutuskan diri jadi seorang vlogger, Wilona tak pernah lupa membawa kamera ke mana pun dia pergi. “Kamera pasti aku selalu bawa kemana pun. Kalo lagi gak ngapa-ngapain, iseng aja buat video. Kalo bagus dimasukin buat vlog,” lanjut gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu.

Lebih jauh Wilona menuturkan, semangatnya untuk ngevlog semakin bertambah ketika mendapati vlog juga bisa menambah pundi-pundi penghasilannya. Wilona pun bertekat untuk semakin serius dalam membuat video-video berkualitas.

“Aku seneng banget, sih. Ternyata bisa menghasilkan juga gara-gara vlog. Mau diseriusin lagi, semoga lebih menghasilkan lagi dan tambah bagus,” tutup gadis yang sering digosipkan pacaran dengan Verrell Bramasta itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑