Natasha Wilona Main Sinetron SCTV Lagi Bareng Farhan Rasyid

Oleh: - 27 Juli 2022  |

Instagram

Natasha Wilona dan Farhan Rasyid
Natasha Wilona dan Farhan Rasyid (Youtube)

Usai satu setengah tahunan sukses bintangi beberapa web series seperti Little Mom, Cool Boy vs Cool Girl, dan Dikta dan Hukum, aktris cantik Natasha Wilona dikabarkan bakal kembali bermain sinetron. Sinemart rumah produksi yang lama menaunginya disebut-sebut telah menyiapkan sinetron terbaru untuk Wilona.

Adalah Firasat, judul sinetron anyar Wilona yang disebut-sebut bakal tayang di SCTV. Kabar tersebut mengemuka dari akun Instagram salah satu fan base Sinemart, @sinemart.team. Dalam unggahan mereka pada Selasa, 26 Juli 2022 kemarin, Farhan Rasyid disebutkan jadi pemeran utama (PU) pria lawan main Wilona.

Akun @sinemart.team juga mengatakan proses syuting sinetron Firasat telah dimulai pada hari Selasa kemarin. “”Firasat” Natasha Wilona & Farhan Rasyid telah di mulai. Semoga di lancarkan ya. Bagaimana menurut kalian ? Udah gak sabar mau nonton mereka?,” tulis @sinemart.team dalam unggahannya di Instagram.

Farhan Rasyid sendiri bukan kali pertama adu akting dengan Wilona. Aktor 21 tahun itu pernah pula main bareng Wilona di Anak Band SCTV, sinetron terakhir Wilona bersama Sinemart. Sama seperti Wilona, belakangan Farhan pun aktif bermain web series, salah satunya Cupcake untuk Rain yang baru-baru ini tayang.

Sinetron Firasat Dibintangi Wilona
Sinetron Firasat Dibintangi Wilona (Instagram)

Sebelum judul sinetron Firasat ramai beredar di media sosial, kabar yang kali pertama mengemuka adalah disatukannya Wilona dan Farhan di sinetron baru Sinemart. Hal itu bermula saat Lintang Pramudya Wardani yang merupakan penulis skenario unggah foto Wilona dan Farhat rapat dengan Sinemart.

Baca juga:

“Foto keluarga dulu lah… Kelihatannya ada yang lagi habis diolah sama mas @susilobadar,” tulis Lintang dalam caption unggahan fotonya pada Jumat, 22 Juli 2022 silam. Dalam foto itu nampak pula Reivan Aldy dan Mezty Mez, mantan member girlband 7icons yang kini juga merupakan istri aktor Gerald Yohanes.

Marketing Communication Sinemart Dini Suryani membenarkan Sinemart kini kembali menjajaki Wilona untuk bermain di sinetron terbaru mereka. “Sinemart lagi menjajaki proyek sinetron, mencoba menyesuaikan dengan jadwal Wilona yang cukup padat,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 27 Juli 2022.

Namun begitu, untuk judul sinetronnya sendiri masih ada kemungkinan berubah. “Judul masih working title. Maksudnya bisa jadi judul nantinya berubah (bukan Firasat),” tegasnya. Seperti di muka telah kami tulis, jika benar tayang, Firasat bakal jadi sinetron comeback-nya wilona di SCTV setelah rehat dari dunia sinetron.

Wilona awali debut aktingnya pada tahun 2011 silam lewat sinetron Sinemart berjudul Yang Masih di Bawah Umur (YMDU) yang tayang di RCTI. Setelah itu dia sukses bintangi sinetron Sinemart lain. Anak Jalanan dan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) boleh dibilang jadi sinetron tersuksesnya bersama Sinemart hingga sekarang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan