Natasha Wilona Santai Verrell Bramasta Cium Nadine Emmanuella

Oleh: - 26 Oktober 2017  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Tabloidbintang.com)

Akhirnya, Natasha Willona turut angkat bicara terkait video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella yang heboh di media sosial beberapa hari ini. Meski begitu, Wilona terlihat begitu hati-hati dalam memberikan komentarnya.

“Aduh, kalau aku no comment ya, gitu ya. Gitu aja sih kayaknya. Pastinya ngga mungkin ya, bohong kalau bilang ngga tahu ya,” ungkap Wilona seperti dalam tayangan Selebrita Trans7, episode Selasa, 24 Oktober 2017.

Wilona tidak melihat apa yang dilakukan Verrell dan Nadine itu salah atau benar. Menurut dia, setiap orang itu punya masalah sendiri-sendiri. Wilona yakin Verrell dan Nadine bisa menyikapi dan menyelesaikan masalah video tersebut dengan baik.

Baca juga:

“Cuma aku yakin bahwa setiap orang pasti punya masalah mereka masing-masing dan tiap orang punya cara sendiri buat meng-handle masalah mereka,” terang Wilona.

Ditanya, apakah video ciuman itu membuat hubungannya dengan Verrell renggang atau bahkan sampai terjadi pertengkaran? Wilona mengaku hubungannya dengan Verrell baik-baik saja pasca kehebohan video tersebut di media sosial.

“Eh enggak sih (bertengkar dengan Verrell), justru enggak sama sekali. Em, gimana ya, itu sih cukup aku sama dia aja lah yang tau kayaknya,” lanjutnya.

Lebih jauh Wilona menuturkan, video yang belakangan diketahui merupakan video dua tahun silam itu sebenarnya tidak ada hubungan dengan dirinya. Maka itu, Wilona meminta awak media bertanya langsung ke Verrell dan Nadine bila ingin tanggapan yang lebih komprehensif.

“Menurut aku sih, ini sebenarnya ngga ada hubungannya sama sekali ya sama aku. Jadi masalahnya dia, jadi bisa langsung ditanyakan ke orangnya, gitu” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan