Natasha Wilona Sebut Sinetron Anak Jalanan RCTI Telah Diberkati Tuhan

Written by on Apr 08, 2016 - Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Advertisements

Hampir setengahh tahun lamanya sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI merajai rating televisi tanah air. Dengan performa rating yang luar biasa, sudah barang tentu para pemain sinetron AJ saat ini digelari artis-artis sinetron paling sukses 2016.

Hal tersebut tidak dibantah oleh salah satu pemeran utama sinetron AJ, Natasha Wilona. Kekasih Stefan William itu mengaku bahwa perannya sebagai Reva di sinetron AJ adalah pencapaian terbesar dalam karir keartisan yang dia rintis sejak usia belia.

“Untuk saat ini aku merasa Anak Jalanan pencapaian terbesar aku. Di situ aku menjadi pemeran utama bersama Stefan (William),” Kata Natasha, dikutip dari Tabloidbintag.com, Jumat, 8 April 2016.

Advertisements

Natasha melihat sinetron Anak Jalanan telah diberkati Tuhan karena pencapaiannya tak sekadar bagus, namun luar biasa. “Ini judul yang benar-benar diberkati. TVR tinggi, share tinggi. Langsung semua (pemain) tersihir. Dari yang enggak dipandang orang menjadi dipandang. Kita jalan ke mana, orang tahu kita siapa,” ujarnya.

Melihat kesuksesan karirnya sekarang di sinetron AJ, Natasha tak akan melupakan perjuangan berat di awal-awal karirnya dulu, ketika dirinya sulit menembus jajaran nama artis-artis top yang biasa mendapat peran utama. Sejak dulu Natasha meyakini bahwa hanya dengan mendapatkan peran utama puncak kesuksesan karirnya bisa diraih.

“Sebelumnya aku juga hanya main antagonis atau second line. Bagaimana pun pemeran utama tetap menjadi perhatian walaupun semua peran itu penting. Orang pasti tanya, siapa pemeran utamanya (bukan peran lainnya),” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑