Natasha Wilona Sebut Sinetron Mawar dan Melati Enggak Ngebosenin

Oleh: - 6 Mei 2017  |

Instagram

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Instagram)

Sinetron Anak Sekolahan SCTV tamat pada Kamis, 4 Mei 2017 silam. Tak perlu menunggu lama, SCTV pun segera mengisi slot tayang yang ditinggalkan Anak Sekolahan dengan sinetron baru berjudul Mawar dan Melati. Menariknya, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Natasha Wilona.

Dalam wawancara dengan media belum lama ini, Wilona menyebut sinetron Mawar dan Melati tidak kalah menarik dari Anak Sekolahan. Bahkan, Wilona menilai sinetron tersebut lebih lengkap dari sisi cerita karena ada unsur drama, romance, dan juga komedi.

“Intinya sih tentang drama, romance-nya juga, komedinya juga ada,” ungkap Wilona sebagaimana dikutip dari Hallo Selebriti, Sabtu, 6 Mei 2017.

Baca juga:

Cerita Mawar dan Melati berlatar belakang gadis kembar yang diperankan oleh Natasha Wilona (Melati) dan Dinda Hauw (Mawar). Namun, Wilona memastikan bahwa cerita sinetron tersebut tidak hanya berpusat pada tokoh Mawar dan Melati saja.

Wilona menyebut tokoh-tokoh lain seperti Juan (Aliando Syarief) dan Tyo (Marcel Chandrawinata) juga tak kalah menarik. “Drama itu bukan tentang drama persaudaraan saja, tapi tiap tokoh juga punya kehidupannya juga, punya masa lalu. Ternyata punya cerita yang berkaitan satu sama lainya,” katanya.

Di mata Wilona, jalan cerita sinetron Mawar dan Melati itu sangat bagus dan layak untuk ditonton oleh para pemirsa TV tanah air. Cewek yang kerap dikabarkan pacaran dengan Verrell Bramasta itu mengklaim cerita sinetron yang dibintanginya tidak membosankan.

“Ceritanya tuh dijamin keren banget dan dramanya menurutku bagus banget, luar biasa banget deh. Ceritanya benar-benar enggak ngebosenin karena alur ceritanya cepat banget,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Mawar dan Melati, kata Wilona, juga menyuguhkan kejutan (twist) di awal-awal episode sehingga penonton bisa langsung baper sejak pertama kali menonton. “Baru di episode awal aja udah ada twist-nya, jadi enggak kelamaan atau mungkin boring,” terangnya.

Selain dari sisi Cerita yang sangat menarik, Wilona pun melihat sinematografi yang disuguhkan oleh tim produksi Mawar dan Melati sangat baik. “Ditambah dengan gambarnya yang kaya, jadi di bikin shot-shotnya yang bagus. Kita bikin yang lebih keren,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan