Natasha Wilona Tak Ingin Kuliah Dulu, Ingin Fokus Jadi Artis Sinetron

Written by on Mei 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Pemain sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, Natasha Wilona, beberapa waktu lalu dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN) SMA. Dengan kata lain, Natasha kini telah menyelesaikan pendidikan jenjang SMA-nya dan bersiap-siap untuk meneruskan ke bangku kuliah.

Namun ternyata, Natasha belum ingin melanjutkan kuliah dalam waktu dekat ini. Ditemui di Kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini, Natasha mengaku ingin fokus di karir sinetronnya yang sedang bagus-bagusnya dibanding meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Sekarang ini kan memang lagi sibuk banget syuting ya, jadi untuk memikirkan kuliah saat ini sih belum ya,” kata Natasha sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Selasa, 24 Mei 2016.

Natasha mengambil keputusan itu lantaran dia punya prinsip bahwa ketika seseorang memutuskan untuk kuliah itu harus total, tidak bisa disambi kerja atau semacamnya. Menurutnya, bila kuliah dijalani setengah-setangah hanya akan buang-buang waktu dan uang.

“Aku tipe orang yang kalau kuliah itu harus serius ya dan jangan setengah-setengah menjalankannya. Karena pertama kita sudah bayar, yang kedua menyita waktu kita juga,” terangnya.

Kekasih Stefan William tak berani nekat kuliah karena takut hanya akan sering bolos karena aktivitas syutingnya tidak bisa ditinggal. Natasha menyebut dirinya adalah wanita yang hanya bisa fokus melakukan aktivitas atau pekerjaan di satu bidang saja.

“Aku enggak mau hanya titip absen, lalu sering cuti, sering bolos. Aku tipe orang yang fokus dalam satu bidang. Tapi untuk sekarang ini, ya aku fokusnya di syuting karena kan tiap hari ya syutingnya, jadi fokus disini dulu saja,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑