Natasha Wilona Tak Ingin Pacaran, Verrell Bramasta Jadi Korban PHP?

Oleh: - 26 Februari 2017  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa artis cantik Natasha Wilona kini sedang dekat dengan Verrell Bramasta, lawan mainnya di sinetron Anak Sekolahan SCTV. Banyak fans menganggap Wilona cocok dengan Verrell dan berharap keduanya segera meresmikan status pacaran.

Setelah lama ditunggu para fans, Wilona dan Verrell tak kunjung mengumumkan status pacaran. Apakah yang membuat keduanya enggan untuk berpacaran? Usut punya usut, keduanya enggan berpacaran karena pihak Wilona sampai saat ini belum ingin pacaran lagi.

Wilona ingin fokus ke kariernya di dunia sinetron yang kini sedang bagus-bagusnya usai putus dari Stefan William. Apalagi, Wilona sekarang jadi semacam “anak emas” production house (PH) SinemArt seperti Nikita Willy beberapa tahun lalu.

Baca juga:

“Gimana ya, lawan main aku banyak sih di sini (bisa tetap bahagia). Jadi ya, nggak tahu deh (tidak niat cari pacar). Lagian juga kayaknya sih, untuk saat ini aku lagi fokus sama karier dulu, dan aku belum mau buru-buru banget buat pacaran,” ungkapnya, dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 26 Februari 2017.

Tanpa kehadiran seorang pacar, lanjut Wilona, dirinya malah bisa menikmati masa mudanya dengan leluasa dan bahagia karena tidak ada yang melarang saat ingin pergi kemana pun dan dengan siapa pun.

“Jadi ya nikmati dulu deh masa-masa muda, masa-masa bisa gaul sama temen, jalan sama temen, dan intinya saat ini aku bahagia dengan posisi aku sekarang,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu.

Menilik pernyataan Wilona di atas, pendekatan yang dilakukan Verrell sejak akhir tahun 2016 sepertinya terancam gagal. Bahkan, bisa jadi Verrell ke depan hanya akan menjadi korban PHP (pemberi harapan palsu).

Padahal, Verrell sendiri sudah direstui oleh sang mama, Venna Melinda, untuk pacaran dengan Wilona. Kepada media belum lama ini, Venna mengaku akan menyayangi wanita yang juga disayangi putranya.

“Siapa saja, dari mana pun, saya selalu sayang. Prinsip saya, kalo kita punya anak cowok kita harus sayang sama pasangannya anak kita. Biar pasangannya nyaman juga sama kita,” ujar Venna beberapa waktu lalu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan