Natasha Wilona Tak Mau Jadi Pacar Verrell Bramasta, Inilah Alasannya

Oleh: - 8 Maret 2017  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Tabloidbintang.com)

Sinetron Anak Sekolahan SCTV relatif sukses merebut hati pemirsa TV tanah air. Sejak tayang perdana pada 20 Februari 2017 silam, sinetron tersebut konsisten di lima besar rating TV Indonesia.

Kesuksesan Anak Sekolahan juga membuat gosip kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali mengemuka. Berulang kali membantah pacaran, para fans masih saja tidak percaya dengan bantahan Wilona maupun Verrell.

Keduanya pun tak lelah memberi bantahan berulang kali, seperti yang dilakukan Wilona baru-baru ini dalam wawancara dengan media. Wilona sekali lagi menegaskan statusnya dengan Verrell sampai detik ini hanya sebatas teman dekat.

Baca juga:

“Ya kalau memang ada yang bilang gitu (cocok pacaran), kita sih senang-senang saja yah. Tapi jujur, kita cuma temenan saja,” ungkap Wilona seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 7 Maret 2017.

Wilona tidak marah atas gosip tersebut, dia malah senang lantaran itu adalah bukti nyata keberhasilannya membangun chemistry dengan Verrel. “Ya, enggak ada yang kita tutup-tutupi juga. Ya berarti kita berhasil bikin baper penonton dong,” katanya.

Kompak dengan pernyataan Verrell beberapa waktu lalu yang mengaku enggan memacari Wilona, pemeran Cinta itu pun melontarkan pernyataan senada. Wilona sama sekali tak punya niat untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar teman dengan Verrell.

Wilona enggan pacaran karena ingin fokus di kariernya. “Kita berdua kan sama-sama sedang merintis karier, kita pengin sinetron kita sukses, kita emang lagi fokus sama karir kita, dan belum kepikiran sampai yang jauh seperti itu (berpacaran),” ujar Wilona.

Enggan menjalin komitmen dengan Verrell namun kerap terlihat mesra, apakah artinya Wilona selama ini menjalani hubungan tanpa status atau HTS? Ditanya tentang HTS-an, Wilona malah mengaku baru tahu bahwa ada bentuk hubungan seperti itu.

Gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu hanya tahu istilah PHP, tidak HTS. “Ada memang ya, hubungan tanpa status gitu. Aku taunya PHP, pemberi harapan palsu doang adanya,” katanya.

Wilona bukannya mau menutup-nutupi hubungan, tapi memang tidak ada ikatan apa-apa dengan Verrell. Dia mengaku bukanlah tipe orang yang suka menutup-nutupi hubungan, pun juga sebaliknya, tak suka mengumbarnya.

“Aku orangnya bukan tipe yang suka ngumbar banget ke publik. Tapi enggak perlu diumbar (dan) enggak perlu ditutupin juga atau bahkan ngumpet-ngumpet gitu,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan