Natasha Wilona Tinggalkan Sinemart dan Kini Main Sinetron RCTI?

Oleh: - 2 Mei 2021  |

Instagram

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Instagram)

Beberapa hari belakangan ini rumor mengejutkan datang dari aktris cantik Natasha Wilona. Wilona disebut-sebut telah hengkang dari Sinemart, rumah produksi yang boleh dibilang telah membesarkan nama Wilona di dunia sinetron tanah air.

Wilona disebut-sebut bakal bergabung dengan MNC Pictures. Dengan kata lain, Wilona akan bermain di sinetron-sinetron RCTI dan MNCTV. Seperti diketahui, bila Sinemart adalah pemasok sinetron SCTV, MNC Pictures adalah pembuat sinetron di RCTI dan MNCTV.

Gosip hengkangnya Wilona dari Sinemart santer terdengar di media sosial. “Hawpah Natasha Wilona keluar dari SinemArt? Bala-balanya klarifikasi dong,” tulis warganet dengan akun Facebook Muhammad Imamuddin di grup diskusi Dunia TV, Sabtu, 1 Mei 2021.

Baca juga:

#SobatTVInfo Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Natasha Willona yang dikabarkan hengkang dari Sinemart yang telah membesarkan namanya,” tulis akun Instagram dunia pertelevisan @sobattvind pada hari yang sama.

Natasha Wilona Keluar dari Sinemart?
Natasha Wilona Keluar dari Sinemart? (Instagram)

Akun @sobattvind secara tersirat menyebut rumor hengkangnya Wilona bisa tercium ketika ia mulai syuting sinetron web series berjudul Little Mom yang akan tayang di WeTV. Akun tersebut juga berikan contoh aktris-aktris beken Sinemart lain yang telah hengkang.

“Lama tak muncul dilayar kaca Willona memang tengah disibukan dengan proses syuting web series berjudul Little Moom. Sebelumnya beberapa aktris pun tidak lagi terlibat kontrak dengan Sinemart sebut saja Ranty Maria, Naysilla Mirdad dan yang terbaru Ersya Aurelia,” tulis @sobattvind.

Aktris-aktris yang disebutkan di atas memang diketahui telah pergi dari Sinemart. Seperti Naysilla Mirdad yang sudah bermain di sinetron Perempuan Pilihan RCTI, lalu Ranty di Maria di Cahaya Terindah dan Putri untuk Pangeran RCTi, kemudian Ersya di Setinggi Bintang di Langit RCTI.

Benarkah Wilona akan ikuti jejak Naysila, Ranty, dan Ersya tinggalkan Sinemart? @caroline_nk12 yang merupakan akun fan base Wilona di Instagram mengungkapkan hal sebaliknya. Ia menyebut kabar Wilona tinggalkan sinemart adalah tidak benar alias hoax.

Wilona Tinggalkan Sinemart Hoax?
Wilona Tinggalkan Sinemart Hoax? (Facebook)

Akun @caroline_nk12 juga mengatakan bahwa Wilona hanya izin dari Sinemart untuk jalani syuting web series Little Mom. “Ini berita HOAX. Tidak Benar. Utk saat ini wilo cuma ijin utk shooting webseries #littlemomseries,” tulis @caroline_nk12 di Instagram Stories.

Natasha Wilona sendiri boleh dibilang sebagai salah satu aktris kebanggaan sekaligus andalan Sinemart. Usai Wilona sukses besar di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI pada 2015-2017 silam, ia selalu mendapat peran utama di sinetron-sinetron Sinemart selanjutnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan