Nathalie Holscher Akui Cewek Matre, Sedang Mencari Pacar Pengusaha

Written by on Mei 05, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Nathalie HolscherNathalie Holscher / Detik.com

Nama model sekaligus penyanyi Nathalie Holscher dalam beberapa tahun belakangan ini lebih dikenal berkat sensasinya daripada prestasinya. Bahkan, gadis 23 tahun itu disebut-sebut termasuk dalam deretan artis settingan tanah air.

Apakah Nathalie Holscher malu dibilang artis settingan? ditemui di kawasan Bekasi baru-baru ini, Nathalie mengaku tidak ambil pusing apa kata orang. Dia berujar bahwa tidak akan membuang energinya sia-sia dengan menanggapi cercaan kepada dirinya.

“Pendapat orang beda-beda. Kebanyakan orang komen negatif, aku terima itu. Jadi kalau dibilang setingan, iyain saja, senyumin aja,” kata Nathalie, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa, 5 Mei 2015.

Meski mengaku tidak ambil pusing dengan cercaan, namun Nathalie menegaskan bahwa semua kasus yang menimpa dirinya, seperti penganiayaan oleh Ebi Zigas dan penganiayaan oleh Farah Zubir bukanlah settingan. Soal kasus itu yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan, hal itu lantaran Nathalie sudah memaafkan.

“Semuanya nggak ada setingan sama sekali. Kayak kasus kemarin, sudah gue lupain. Gue buka lembaran baru. Lebih baik merintis solo karir sebagai penyanyi,” tegasnya.

Kemudian soal Asmara, Nathalie mengaku trauma berpacaran dengan pria dari dunia hiburan apalagi anak band. “Sekarang nggak mau cari cowok yang satu profesi lagi, takut dikasarin lagi. Aku jadi trauma sama anak band,” lanjutnya.

Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Indra The Titans itu sekarang sedang mencari pacar dari kalangan pengusaha. Nathalie mengakui bahwa dirinya adalah seorang cewek matre, namun dia tetap melihat kesetiaan pria lebih utama daripada hartanya.

“Mending cari pengusaha. Aku matre iya, tapi nggak sampai yang gimana banget. Aku tetap cari yang setia. Aku orangnya kalau sudah sayang, nurut aja. Apa saja aku ikutin. Aku orangnya manjaan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑