Nathan dan Nadia Trans TV, Cassandra Lee Jago Masak dan Berkelahi

Oleh: - 10 April 2017  |

Instagram

Cassandra Lee
Cassandra Lee (Instagram)

Hari ini, Senin 10 April 2017, SinemArt akan kembali meluncurkan sinetron terbaru mereka yang berjudul Nathan dan Nadia. Sinetron produksi MD Entertainment itu akan memasangkan artis cantik Cassandra Lee dan Angga Yunanda sebagai pemain utama.

Dijumpai di lokasi syuting Nathan dan Nadia di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Rabu, 5 April 2017, Cassandra Lee mau buka-bukaan tentang perannya di sinetron tersebut. Gadis yang akrab disapa Cassie itu menyebut tokoh Nadia yang dimainkannya punya sifat baik pada sesama cewek.

“Aku sebagai Nadia. Ceritanya dia itu cewek yang menghargai diri sendiri dan cewe cewe lain,” ungkap Cassie sebagaimana dikutip dari Detik.com, Senin, 10 April 2017.

Baca juga:

Namun di hadapan cowok, kata Cassie, Nadia adalah sosok cewek yang enggan diremehkan. Menurut Cassie, Nadia merupakan gadis yang multi talenta, mulai dari memasak hingga kemampuan bela diri seperti judo dan taekwondo.

“Dia paling enggak suka kalau diremehin cowok-cowok harga dirinya. Dia jago masak, fighting kaya judo, taekwondo juga,” terang gadis kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 itu.

Diceritakan sebagai koki cewek muda yang cantik dan energik,Cassie akan banyak melakukan adegan memasak di Nathan dan Nadia. Menariknya, adegan memasak itu Cassie lakukan secara betulan, bukan pura-pura memasak.

Cassie tidak mengalami kesulitan karena belakangan ini memang gemar memasak. “Adegan masaknya memang bener. Yang masak juga aku. Jadi pengalaman baru sih. Selama setahun setengah ini kebetulan aku juga lagi suka masak,” lanjutnya.

Kendati sudah terbiasa memasak, sinetron itu tetap memberikan tantangan tersendiri bagi Cassie. “Tapi kalau masakan Indonesia nggak pernah sih tapi disini suruh masak masakan Indonesia disuruh bikin mie tarik gitu. Dia ada jurus jurus gitu juga buat bikin mie tariknya,” tutupnya.

Sinetron Nathan dan Nadia akan tayang pada pukul 18.00 WIB malam nanti, atau tepat sebelum sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) yang dibintangi Prilly Lauconsina. Apakah rating Nathan dan Nadia akan lebih baik dari BMBP? menarik untuk ditunggu.

 

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan