Naysila Gusur Nasya Jadi Pemeran Utama Aku Bukan Wanita Pilihan?

Oleh: - 21 Juni 2022  |

Instagram

Naysila di Aku Bukan Wanita Pilihan
Naysila di Aku Bukan Wanita Pilihan (RCTI+)

Empat bulan hadir menemani pemirsa RCTI, sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan (ABWP) datangkan pemain baru. Bintang anyar yang dihadirkan tim produksi ABWP terbilang bukan kaleng-kaleng, yaitu Naysila Mirdad. Aktris 34 tahun tersebut muncul perdana di ABWP episode Senin, 20 Juni 2020 kemarin.

“Yay! It’s official!! Senangnya bisa bergabung dalam sinetron “Aku Bukan Wanita Pilihan” di RCTI. Pastinya akan lebih seru nih guys.. Jangan sampai terlewat ya, setiap hari pukul 18.45,” tulis Naysila pada caption unggahan Instagram pengumuman bergabangnya dia di sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan.

Naysila berperan sebagai Keysha Maharani, wanita muda dengan karier bisnis yang sangat mentereng serta terkenal. Pada episode Senin tersebut, diceritakan Keysha yang selama ini tinggal di luar negeri datang ke Indonesia untuk acara penandatanganan kontrak kerja sama dengan PT Tirta Wijaya Karya.

Namun sayangnya penandatanganan kontrak kerja sama itu tak jadi dilakukan lantaran dibatalkan sepihak oleh Keysha. Dia melakukan hal tersebut karena merasa telah dikecewakan dengan tidak adanya Rangga (Samuel Zylgwyn) sebagai wakil PT Tirta Wijaya Karya seperti yang dijanjikan sabelumnya.

Naysila Mirdad Main ABWP RCTI
Naysila Mirdad Main ABWP RCTI (Instagram)

Rangga sendiri beberapa hari sebelumnya sudah ajukan pengunduran diri dari perusahaan. Dia memutuskan untuk berhenti setelah sekian lama mendapat perlakuan tidak adil dari Karina (Hesti Putri). Seperti diketahui, Karina selama ini lebih menganakemaskan Radit (Jonas Rivanno), putra kandungnya.

Keysha lalu tahu bahwa Rangga sudah tak bekerja lagi di PT Tirta Wijaya Karya lalu mengundangnya untuk bertemu secara pribadi. Sempat kaget mendapat undangan pribadi dari Keysha, Rangga pun menemui pebisnis yang juga sangat dia kagumi tersebut. Apakah bakal ada “sesuatu” antara keduanya?

Baca juga:

Bila berkaca dari nama besar Naysila, dimana hampir selalu jadi pemeran utama (PU) di sinetron-sinetron yang ia bintangi, besar kemungkinan Keysha akan diplot ke Rangga, sang tokoh utama pria di sinetron ABWP. Dengan kata lain, Keysha nantinya bakal masuk ke hubungan Rangga dan Tiara (Nasya Marcella).

Bahkan tak menutup kemungkinan hadirnya Naysila sebagai Keysha nanti akan menggusur Nasya, sang pemeran utama wanita atau lead female (LF) sinetron ABWP. Walau kerap juga jadi bintang utama di beberapa sinetron, pesona dan karisma Nasya boleh dibilang masih relatif kalah dibandingkan Naysila.

Selain itu, bila dilihat lebih saksama poster terbaru ABWP yang diunggah Naysila di Instagram, seperti mengamini dugaan bahwa dia bakal jadi pemeran utama. Pada poster tersebut diperlihatkan Keysha berada pada point of interest (POI) dengan duduk paling depan, sementara Nasya agak di belakang.

Bila benar Naysila akan jadi pemeran utama ABWP atau screen time-nya bakal lebih banyak ketimbang Nasya, kami sendiri menilai hal itu adalah keputusan yang tepat dari tim produksi. Seperti di muka telah kami sampaikan, nama Naysila “terlalu besar” jika hanya dijadikan semacam second lead female (SLF).

Sederet sinetron sukses telah dibintangi putri pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu. Beberapa di antaranya seperti Liontin RCTI (2005), Intan RCTI (2006), Cahaya RCTI (2007), Doa dan Karunia RCTI (2009), Dewa RCTI (2011), Orang Ketiga SCTV (2018), dan Perempuan Pilihan RCTI (2020).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan