Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov Pacarnya Segera Menikah?

Written by on Des 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Roestiandi Tsamanov dan Naysila MirdadRoestiandi Tsamanov dan Naysila Mirdad / Instagram

Artis cantik Naysila Mirdad kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha bidang laser dan IT infrastruktur bernama Roestiandi Tsamanov. Keduanya disebut-sebut bakal menikah pada awal tahun 2018 mendatang.

Ketika rumor akan segera menikah itu dikonfirmasi ke pihak Naysila, dia membantahnya. Namun begitu, Naysila meminta awak media dan juga masyarakat untuk mendoakan dirinya dan sang kekasaih agar segera bisa naik ke pelaminan.

“Doain dong. Doain semoga harapan dan rencananya dilancarin,” ungkap Naysila saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Desember 2017.

Naysila menuturkan, sebenarnya target usia menikahnya sudah lewat. Kendati begitu, Naysila tidak menyesali atau meratapi target menikahnya yang telah berlalu. Naysila tetap semangat mempersiapkan dirinya untuk jadi seorang istri yang baik bagi suaminya kelak.

“Persiapannya masih dari mental dan psikologis. Namanya perempuan harus berusaha mempersiapkan diri,” terang putri pasangan artis lawas Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu.

Roestiandi Tsamanov dan Naysila Mirdad sendiri sudah berpacaran cukup lama, sekira sejak tiga tahun silam. Lama bersama, Naysila pun yakin sang kekasih adalah seorang laki-laki yang baik dan pantas jadi pendamping dalam hidupnya.

“Kalau misalnya enggak baik (sifatnya), enggak mungkin mau. Berarti kan ada kecocokan ya,” puji Naysila pada sang kekasih.

Lebih lanjut Naysila menuturkan, hubungannya dengan Roestiandi sudah mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga masing-masing. Namun, kedua belah keluarga tidak meminta Naysila dan Roestiandi buru-buru menikah.

“Kalau dari kedua pihak keluarga sih enggak ada ya (tekanan). Pokoknya menunggu keputusan kami berdua. So far, mama, papa, keluarganya baik. Mereka mendukung apapun segala yang positif,” pungkapnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑