Naysila Mirdad Isyaratkan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Telah Rujuk?

Written by on Mar 25, 2015 - Twitter Email
Lydia Kandou, Jamal Mirdad, dan Anak-anaknyaLydia Kandou, Jamal Mirdad, dan Anak-anaknya / Instagram

Advertisements

Pasangan artis lawas Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang telah bercerai sejak tahun 2013 silam, namun baru-baru ini berhembus kabar yang menyebutkan bahwa orangtua dari artis Nana Mirdad dan Naysila Mirdad itu telah rujuk kembali.

Kabar ini kemungkinan besar muncul setelah putri mereka, Naysila, mengunggah foto ke akun istragramnya yang menunjukan kehangatan Lydia Kandou, Jamal Mirdad, bersama dua orang anaknya termasuk Naysila sendiri. Foto tersebut diunggah Naysila pada Selasa, 24 Maret 2015 kemarin.

Advertisements

Dalam foto itu, Naysila menyertakan sebuah caption panjang yang seolah mengisyaratkan keluarga mereka baik-baik saja. Di caption itu Naysila menegaskan bahwa keluarga bukan hanya tentang cinta, namun lebih dari itu. Bagi Naysila, tidak ada yang lebih berarti dari kasih sayang kedua orangtuanya dan juga saudara-saudaranya.

“There is no such thing as a “broken family.” Family is family, and is not determined by marriage certificates, divorce papers, and adoption documents. Families are made in the heart. It’s not just love. It’s knowing that your family will be there watching out for you. Nothing else will give you that. Not money. Not fame. Not work,” tulis Naysila di caption fotonya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terkait kabar rujuknya mereka. Sekadar diketahui, kisah asmara antara Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sangatlah panjang dan jalan yang mereka lalui sangat terjal pula. Pernikahan mereka tahun 1986 sangat kontroversial, dimana saat itu pernikahan beda agama masih sangat tabu di Indonesia.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑