Nazar ANTV: Ada Antara Biswas, Harsh Rajput, dan Niyati Fatnani

Oleh: - 28 Desember 2020  |

Instagram

Serial India Nazar Tayang di ANTV
Serial India Nazar Tayang di ANTV (Youtube)

Serial India anyar berjudul Nazar bakal ditayangkan ANTV mulai hari ini, Senin, 28 Desember 2020. Serial yang hadirkan Antara Biswas, Harsh Rajput, dan Niyati Fatnani sebagai pelakon tokoh-tokoh utama ini diberikan slot tayang prime time pukul 18.30 WIB oleh ANTV.

“Demi akhiri kutukan karena garis keturunan roh jahat, Ansh harus menemukan Piya seorang gadis yang memiliki tanda lahir Trisula Dewi Durga sebagai penawarnya. ??Saksikan serial India terbaru “NAZAR” Mulai Senin 28 Desember 2020 Pukul 18.30 WIB,” tulis ANTV di Instagram.

Serial Nazar berkisah tentang daayan bernama Mohana. Daayan merupakan roh jahat keturunan iblis yang hidup dengan sosok fisik perempuan. Mohana merupakan daayan yang cukup tua, ia telah hidup selama lebih dari 200 tahun, tepatnya 251 tahun.

Baca juga:

Kecantikan Mohana berhasil memikat Mridul Rathod (Ankur Nayyar), salah satu anggota dari klan keluarga Rathod. Keduanya menikah kemudian melahirkan dua orang anak, yaitu Ansh Rathod (Harsh Rajput) si anak laki-laki dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta) sang anak perempuan.

Sempat menjalani kehidupan biasa bersama suami dan dua anaknya, sosok asli Mohana kemudian terbongkar. Mohana lalu bertarung dengan paranormal sakti bernama Divya Sharma (Smita Bansal) dan kalah hingga dirinya harus tersegel di sebuah kuil.

Nazar ANTV Tayang Prime Time
Nazar ANTV Tayang Prime Time (Instagram)

Lantaran Mridul tewas dan Mohana telah tersegel, Kajal dan Ansh kemudian diadopsi oleh Vedashree (Ritu Chaudhary), adik Mridul. Setelah mereka dewasa, Vedashree mengkhawatirkan Ansh karena dia memiliki garis keturunan daayan yang sangat jahat.

Ansh dikhawatirkan bakal berubah jadi sosok iblis baru yang tak kalah berbahaya dari ibunya. Beruntung seorang pendeta memberitahu keluarga Rathod bahwa ada cara untuk mencegah atau menetralisir kekuatan jahat yang ada pada Ansh tidak meluap.

Pendeta itu berkata bahwa kekuata Ansh akan tertahan jika ia dinikahkan dengan wanita yang memiliki tanda lahir trisula Dewi Durga. Wanita yang memiliki tanda lahir trisula Dewi Durga pun ditemukan, yakni Piya Sharma yang diperankan oleh Niyati Fatnani.

Menarikanya, Piya merupakan putri dari Divya, cenayang tangguh yang telah mengalahkan Mohana. Untuk mencegah Piya menikah dengan Ash, dari dalam segel Mohana mengirim daayan Ruby (Sonyaa Ayodhya) untuk menikah dengan Ash putranya.

Ruby datang dengan memalsukan tanda lahir trisula Dewi Durga berhasil membuat Ansh terpikat lalu menikahinya. Sejak itu Mohana lepas dari segelnya dan mendapatkan lagi kekuatannya. Namun begitu, Piya tidak menyerah untuk menyelamatkan Ash dan keluarganya.

Nazar sendiri terbilang serial yang masih hangat. Di negara asalnya, serial ini baru tamat pada Maret 2020. Tayang sejak 30 Juli 2018 di Starplus, Nazar catatkan episode sebanyak 432 yang terbagi dalam dua musim penayangan. Apakah ANTV akan tayangkan serial ini sampai tamat?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan