Ncess Nabati Tidak di Bikin Laper Lagi, Diganti Marsha Aruan

Oleh: - 29 Januari 2020  |

Instagram

Marsha Aruan dan Don Coates di Bikin Laper
Marsha Aruan dan Don Coates di Bikin Laper (Youtube)

Belum lama ini program icip-icip kuliner andalan Trans TV, Bikin Laper, lakukan perombakan di jajaran pembawa acara. Dimas Beck dan Ncess Nabati kini tak lagi menemani pemirsa Bikin Laper, posisi mereka digantikan Marsha Aruan dan Don Coates.

Dimas Beck dan Ncess Nabati posisinya sebagai pembawa acara Bikin Laper tidak diganti secara bersamaan. Ncess Nabati yang awalnya mendadak diganti oleh Marsha Aruan, sehingga Dimas sempat juga membawakan program Bikin Laper bareng Marsa.

Namun belakangan Dimas ternyata juga diganti oleh artis pendatang baru Don Coates. Dari pantauan Popmagz.com di media sosila, khususnya pada akun Instagram resmi program tersebut, para penonton kecewa Bikin Laper ganti pembawa acara.

Baca juga:

“Jgn d ganti2 dong host nya g seru….bikin laper tanpa inces nabati tu hambaaaaarrr. jd males nontonya sory y min,” tulis seorang penonton dengan akun Instagram @imridifi_real di kolom komentar salah satu postingan terbaru @bikinlapertranstv.

@imridifi_real bener banget… tanpa ncess nabari dan dimbeck bikin laper itu ga ancaman lagi. biasa aja… bagus sih ada marsha asal ttep ada host utamanya yg dampingin ncess aduh gustiiii sama dibeck,” timpal @nggrlnny_617.

Ncess Nabati Diganti Marsha Aruan di Bikin Laper
Ncess Nabati Diganti Marsha Aruan di Bikin Laper (Instagram)

Marsha sendiri dinilai oleh beberapa penonton bahwa dirinya gagal membawakan program Bikin Laper. Gadis kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 itu disebut gagal karena tidak bisa membuat para penonton Bikin Laper ngiler.

“Gw ga demen klo nih cewe yg jdi hostnya, ga bikin ngiler,” ujar @rsusan6789. “@rsusan6789 kirain gue doang yang mikir kayak gitu,” timpal @ekajy. “@rsusan6789 setuju… NGGAK “bikin laper” sama sekali klo cewe ini makan..,” balas @diniapriyani2112.

Pendapat itu sebenarnnya relatif beralasan bila berkaca pada penampilan Ncess Nabati di Bikin Laper selama ini. Salah satu ciri khas Ncess di Bikin Laper adalah cara makannya yang relatif rakus dan berantakan hingga membuat penonton ngiler.

“Acara ini keren emang bikin semua urang laper benaran2 liat ajah makanan sangat2 enak2,” kata warganet penonton Bikin Laper dengan akun Instagram @ahau510 mengomentari postingan promo yang diunggah akun resmi program tersebut, Selasa, 30 Juli 2019 silam.

“Top bnget dah sampe nelen ludah tiap kali nonton nih acara @dimasbeck @ncess_nabati,” kometar @carolineyuliana. “Gilaaa ni acara bikin gua ngeces aja sumpeh smpe manggap” gua ngeliat nya. ngiler bngt. @dimasbeck @ncess_nabati,” kata @liindda08.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan