Nessa Sadin Jadi Zora Cinta Karena Cinta SCTV, Ibu Natasha Wilona

Oleh: - 21 November 2019  |

Instagram

Nessa Sadin "Zora" Cinta Karena Cinta SCTV
Nessa Sadin “Zora” Cinta Karena Cinta SCTV (Youtube)

Tokoh antagonis baru kembali hadir di sinetron unggulan Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV sejak Jumat, 8 November 2019. Kali ini, tokoh antagonis anyar itu adalah Tante Zora (Nessa Sadin) yang diceritakan sebagai adik dari mendiang Ibu Ayu (Cut Sarra).

Usai Ayu diceritakan meninggal dunia, sang adik datang ke rumah kakaknya untuk kembali menguasai warisan keluarganya. Sebelumnya, rumah tersebut ditinggali oleh Pak Fandi (Adjie Pangestu) suami mendiang Ibu Ayu.

Pak Fandi yang merupakan pengacara sempat coba mempertahankan kepemilikan rumah tersebut di pengadilan. Namun sayang akhirnya ia kalah dan tak punya kuasa lagi atas rumah yang telah lama ditempatinya bersama mendiang Ayu.

Baca juga:

Setelah beberapa hari tayang, terungkap fakta menarik tentang masa lalu Zora. Ia ternyata pernah menjebak Fandi yang tak lain adalah suami kakaknya hingga membuat dirinya hamil. Ayu yang tahu suaminya hamil dengan adiknya pun murka.

Ayu lalu mengusir adiknya dari rumahnya. Tak hanya itu, ketika anak adiknya lahir, ia juga membuang anak tersebut yang berjenis kelamin perempuan. Hal yang mengejutkan pun terungkap, anak perempuan yang dibuang Ayu itu ternyata adalah Jenar.

Natasha Wilona dan Nessa Sadin di CKC SCTV
Natasha Wilona dan Nessa Sadin di CKC SCTV

Seperti diketahui bersama, karakter Jenar yang diperankan Natasha Wilona adalah tokoh utama di sinetron Cinta Karena Cinta. Para penonton pun antusias mendapati fakta Jenar adalah anak kandung Zora, karakter yang mungkin ke depan bakal jadi pelindung Jenar.

“Wes tho ndang di ksh tau klo jenar anak nya sora dan pak fandy, biar lbh gregeet,” komentar penonton dengan akun Instagram @wida_muchaeri. “Yes, Jenar memang anak kandung Tante Zora dan Pak Fandi, semoga cepat terungkap dech,” tulis @kartini_kie.

Mereka berharap fakta Jenar adalah anak Zora bisa membuat ia berbalik melawan segala kejahatan yang dilakukan Raisa alias Mila (Gabriella Larasati). Penonton ingin tokoh Raisa yang gantian dikisahkan menderita, bukan Jenar terus-terusan.

“Semuga cepet ketemu jenar klo anaknya tante sorah… raisa biar tau rasak… klo jaht Ama jenar pasti ada balasny,” ujar @evieratuwaria. “Cpt dong tau klo jenar anak buzora trs buat raisa sengsara msak jenar terus yg terpojokkan dan sengsara,” kata @maydjutex.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan