NET Tayangkan Dua Drakor per Hari, Satunya di Jam Prime Time

Oleh: - 15 Februari 2021  |

Instagram

Drama Korea Oh My Ghost NET
Drama Korea Oh My Ghost NET (Youtube)

Hari ini, Rabu, 15 Februari 2021 boleh jadi hari yang menyenangkan untuk para penggemar drama Korea (drakor) di tanah air. Pasalnya, pada hari ini stasiun televisi NET resmi menambah slot drakor dari yang sebelumnya sekali sehari menjadi dua kali.

Seperti diketahui bersama, drakor-drakor terbaru yang hadir NET sejak akhir tahun 2020 silam mulai dari Pinocchio, School 2017, School 2015, Master’s Sun, hingga The Gang Doctor diberikan slot tayang sore hari pukul 16.00 WIB atau 17.00 WIB.

Mulai hari ini, slot drakor sore hari tersebut tetap ada, yakni ditempati drama Korea Come Back Mister. Sementara slot tambahan di jam tayang super prime time-nya, tepatnya pukul 19.30 WIB akan dihuni oleh drama Korea Oh My Ghost.

Baca juga:

Bakal tayangnya dua drakor sekaligus telah diumumkan NET melalui akun Instagramnya. “#NETDrakor mulai Senin Double Asiknya! Come back Mister tayang jam 16.45 WIB dan Oh My Ghost tayang jam 19.30 WIB. Jangan sampe kelewat yaaa,” tulis @netmediatama.

Come Back Mister merupakan drakor produksi tahun 2016 yang hadirkan Rain dan Oh Yeon Seo sebagai pemeran utama. Drakor ini berkisah tentang kesempatan dua orang yang sudah meninggal untuk hidup kembali memperbaiki kesalahannya.

Adapun untuk Oh My Ghost yang dibintangi Park Bo Young dan Jo Jung Suk lebih tua setahun penayangannya di Korea ketimbang Come Back Mister. Oh My Ghost ceritakan petualangan koki cantik yang kerasukan hantu centil hingga merubah kepribadiannya.

Drakor NET Tayang Dua Kali Sehari
Drakor NET Tayang Dua Kali Sehari (Instagram)

Dari pantauan Popmag.com di kolom komentar postingan promo NET, banyak pemirsa antusias mendapati hadirnya dua drakor sekaligus. “Demi apa ini coba, Net TV baik hati sekali. benar2,kita dimanjain, aku padamu Net,” komentar @santitobing.

Tak sedikit pula yang senang jam tayang dua drakor terbaru NET mengapit serial Turki Hercai yang lebih dulu hadir di NET. “Abis drakor trs hercai trs lanjut drakor lg. daebak @netmediatama,” ungkap @tara._.raichan. “Jadwal padat iki…..drakor hercai drakor,” kata @prizka_chu0411.

“Mantaappppp… abis nonton Hercai langsung nyambung drakor,” tulis @cythra_baharito. “Drakor hercai drakor.. biasanya stelah hercai ganti chanel ini mah LANJUUUTKAN,” ujar @cythra_baharito. “Yess…oh my ghost…setelah hercai lgsg drakoran,” ungkap @niaa1207.

Keputusan NET yang berani hadirkan dua drama Korea per hari layak diapresiasi. Terlebih lagi, salah satu slot yang diisi drakor adalah jam tayang super prime time. Sebenarnya NET bukan stasiun TV lokal pertama yang hadirkan drakor dua kali sehari.

Sebelumnya Trans TV pernah lakukan hal yang sama pada pertengahan 2019 silam. Kala itu Trans TV tayangkan drakor Gangnam Beauty dan Sky Castle sekaligus di slot prime time. Bahkan sempat juga Trans sampai menambah satu slot drakor lagi di pagi hari.

Sayangnya apa yang dilakukan Trans TV di tahun 2019 itu hanya sementara. Memasuki pertengahan 2020, giliran Indosiar lakukan hal serupa yang akhirnya pun seumur jagung. Menarik untuk ditunggu, apakah jadwal dua drakor per hari NET akan bertahan lama?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan