Nick Cannon Ceraikan Mariah Carey Karena Gendutan dan Maniak Seks

Written by on Agu 26, 2014 - Twitter Email
Mariah Carey dan Nick CannonMariah Carey dan Nick Cannon / dishnation.com

Advertisements

Mariah Carey dikabarkan bercerai dengan suaminya Nick Cannon, lewat akun sosial media Facebook James Cannon, ayah dari Nick Cannon atau mertua Mariah Carey, membeberkan alasan anaknya memutuskan untuk berpisah dari Mariah Carey.

James Cannon menyebut bahwa menantunya tersebut adalah seorang maniak seks, tak hanya itu saja dia menyebut Mariah Carey sebagai wanita yang pandai berbohong. Alasan lain Nick Cannon meninggalkan Mariah Carey adalah bentuk badannya yang semakin gendut.

“Jika istri senang seks, dan suaminya tidak bisa. Apa yang harus dilakukan wanita? Jika suami bilang jangan bohong, dan istrinya berbohong setiap saat, apa yang harus dilakukan pria? JIka berat badan istri naik 200 pounds, dan suami suka tubuh istri yang langsing, apa yang harus dilakukan pria. ” tulis James Cannon di akun Facebooknya seperti dilansir dari Radaronline, Selasa (26/8/2014).

James Cannon juga membeberkan satu fakta yang cukup mencengangkan yakni soal mariah carey yang ternyata pernah melakukan aborsi. James secara tersirat mengatakan bahwa Nick Cannon sebenarnya ingin mempunyai anak lebih dari dua namun Mariah Carey tidak setuju.

Advertisements

“Jika suami memberitahukan istrinya agar tidak melakukan aborsi, dan dia tetap melakukannya, apa yang akan dilakukan pria? Jika suami ingin punya 10 anak, dan istrinya hanya mau dua anak, apa yang harus dilakukan suami?” lanjutnya.

Meski telah membongkar alasan percaraian putranya dengan Mariah Carey, namun James Cannon mengaku tetap mencintai menantunya tersebut. James meminta maaf apabila apa yang dia tuliskan di facebooknya tersebut membuat orang salah paham.

“Aku tidak ikut campur dalam urusan orang lain, termasuk putraku sendiri, dan aku mencintai mereka. Tapi urusan mereka adalah urusan mereka. Tolong maafkan diriku yang membuat kalian salah paham,” katanya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑