Nick Jonas dan Demi Moore Pacaran Meski Usianya Beda 30 Tahun?

Oleh: - 8 Januari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Nick Jonas dan Demi Moore
Nick Jonas dan Demi Moore (Radar Online)

55 tahun tentu bukan usia yang terbilang muda untuk seorang wanita. Namun begitu, usia kepala lima tak lantas membuat seorang wanita kehilangan pesonanya, sehingga tidak bisa menarik perhatian lawan jenisnya.

Baru-baru ini, artis senior Demi Moore dikabarkan pacaran dengan Nick Jonas, pria yang 30 tahun lebih muda darinya. Mengutip dari Radar Online, Senin, 8 Januari 2018, hubungan Demi dan Nick diprakarsai oleh Rumer Willis, putri Demi dari pernikahannya dengan Bruce Willis.

Seorang sumber menyebut Rummer sangat tahu betul bahwa sang bunda punya kecenderungan suka dengan pria yang lebih muda. Rummer yang kenal dengan Nick pun sadar bahwa mantan personel Jonas Brothers itu juga berpengalaman dengen wanita-wanita lebih tua.

Baca juga:

“Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda. Dan menurutnya, karena Nick itu single dan telah berpengalaman dengan wanita-wanita yang lebih tua, dia akan bisa untuk hubungan cinta (dengan Demi),” ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan, hubungan Demi dan Nick memang belum bisa dikatakan resmi pacaran, melainkan hanya sekadar hook up alias tidak ada ikatan resmi. Sumber tersebut menyebut Demi masih trauma dengan hubungannya dengan Ashton Kutcher.

“Mereka mencobanya. Dan sekarang Demi dan Nick sekadar hook up. Demi tidak ingin dipermalukan di depan publik setelah diputuskan oleh Ashton,” ujar sumber tersebut.

Walaupun terdengar ganjil, hubungan Demi yang kini telah menginjak 55 tahun dengan Nick yang masih 25 tahun bukan tidak mungkin terjadi. Nick selama ini memang dikenal doyan menjalin hubungan dengan wanita-wanita yang lebih tua.

Setahun silam, Nick pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Kate Hudson yang usianya 13 tahun lebih tua darinya. Jauh sebelum itu, Nick juga sempat berpacaran dengan Delta Goodrem, penyanyi cantik asal Australia yang usianya delapan tahun lebih tua.

Berita Terkait.

Berikan Komentar