Nick Jonas dan Kendall Jenner Tidak Pacaran, Mereka Hanya Berteman

Written by on Agu 22, 2015 - Twitter Email

Advertisements

Nick Jonas / Billboard

Nick JonasNick Jonas / Billboard

Setelah putus dari Miss USA 2013, Olivia Culpo, Juni 2015 silam, penyanyi ganteng Nick Jonas disebut-sebut telah memiliki pacar baru. Tidak tanggung-tanggung, pacar baru Nick Jonas dikabarkan adalah Kendall Jenner. Namun baru-baru ini, kabar tersebut akhirnya dibantah sendiri oleh Nick Jonas.

Nick Jonas mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan adik Kim Kardashian itu hanya sebatas teman. “Kami tidak berpacaran. Kendall memang baik dan apa adanya hingga sangat nyaman dijadikan sebagai teman baik, bersama dengan Gigi Hadid dan Joe Jonas,” ungkap Jonas, dikutip dari E! Online, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Advertisements

Jonas menduga, kabar dirinya pacaran dengan Kendal Berhembus karena dia sering terlihat berada di tempat yang sama dengan Kendall ketika kakaknya, Joe Jonas, berkencan dengan sahabat Kendall, model Gigi Hadid. “Saat Gigi kencan, kami beberapa kali ada ditempat yang sama dan hang out bareng,” terangnya.

Nick Jonas mengaku untuk saat ini dirinya lebih fokus mengurus karir bermusiknya. Personel Jonas Brothers itu saat ini sedang mencoba peruntungan di dunia musik dengan menjadi penyanyi Solo. Jonas belakangan ini lebih sering menghabiskan waktunya di studio rekaman untuk merampungkan album solonya.

Sementara itu, Kendall Jenner belakangan juga dikabarkan sedang coba didekati oleh mantan personil One Direction, Zayn Malik. Jauh sebelum itu, Kendall juga disebut-sebut sebagai orang ketiga perusak rumah tangga kakak kandungnya sendiri, Kourtney Kardashian dan mantan suaminya, Scott Disick.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑