Nicole Scherzinger dan Harry Styles ‘One Direction’ Dikabarkan Pacaran

Written by on Okt 18, 2015 - Twitter Email
Harry Styles dan Nicole ScherzingerHarry Styles dan Nicole Scherzinger / Twitter

Advertisements

Usai kisah asmaranya dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, kandas pada awal tahun 2015 lalu, Nicole Scherzinger dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Yang paling anyar, penyanyi seksi it disebut-sebut sedang berpacaran dengan Harry Styles, personil boyband One Direction.

Mengutip dari Daily Mail, Minggu, 18 Oktober 2015, seorang sumber membeberkan kisah cinta mereka. Sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan antara Nicole dan Harry bukanlah hal baru. Harry yang merupakan jebolan ajang X Factor berkencan dengan Nicole sejak Nicole jadi juri X Factor musim ke-9.

“Mereka berkencan di penghujung X Factor 2013 silam dan bertemu lagi tahun lalu. Harry benar-benar sangat terpukau dan selalu memuja Nicole,” ungkap sumber tersebut dalam wawancaranya dengan The Sun.

Advertisements

Bila kabar itu benar, hubungan antara Harry Styles dan Nicole Scherzinger ini terbilang unik. Bagaimana tidak, keduanya terpaut usia yang relatif jauh. Saat ini Harry baru menginjak usia 21 tahun atau 16 tahun lebih muda dari Nicole, bahkan bila dihitung dari kencan pertama mereka, saat itu Harry baru berusia 19 tahun.

Meski begitu, Harry memang diketahui sudah berpengalaman memacari wanita yang usianya jauh lebih tua darinya. Sebelumnya, Harry pernah berpacaran dengan presenter televisi Caroline Flack yang usianya 14 tahun lebih tua darinya. Sementara Nicole sendiri juga memacari pria lebih muda saat menjalin hubungan dengan Hamilton.

“Harry masih berusia 19 tahun saat itu, namun ia sudah berpengalaman karena pernah menjalin hubungan dengan Caroline Flack, yang 14 tahun lebih tua darinya,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑