Nikah Gratis GTV Tayang, Warganet Tanya Settingan atau Bukan

Oleh: - 11 Maret 2018  |

Instagram

Nikah Gratis GTV
Nikah Gratis GTV (Instagram)

Tahun 2018 mungkin akan dikenang pemirsa televisi tanah air sebagai tahunnya reality show. Bagaimana tidak, reality show baru terus bermunculan di stasiun-stasiun TV tanah air. Tema yang diangkat di reality show pun beragam, mulai dari keluarga, percintaan, hingga misteri.

Sabtu, 11 Maret 2018 kemarin, GTV menghadirkan program reality show baru lagi dengan judul Nikah Gratis. Dari judulnya pun sudah bisa ditebak bahwa reality show ini mencari target yang akan dinikahkan secara gratis.

Dalam promo video episode perdana Nikah Gratis yang diunggah GTV di akun Instagram-nya, GTV meminta komentar warganet followers-nya bila terpilih jadi target Nikah Gratis. Episode perdana Nikah Gratis menghadirkan pasangan Luki dan Vina sebagai target.

Baca juga:

“Apa komentar kamu jika mendapat kesempatan nikah gratis seperti Luki & Vina? Jangan lewatkan perjuangan cinta mereka dalam #NikahGratisGTV #BagiBagiBahagia,” tulis GTV di akun @officialgtvid, Sabtu, 11 Maret 2018.

Para followers GTV pun menjawab akan mensyukuri bila memang diberi kesempatan jadi target Nikah Gratis. “Pastinya akan sngat brsyukur ktika smua impian akan cpat tercpai,” kata followers GTV dengan akun @ayualhamdulillah.

“Sneng bgt dn brsyukurr. Krna allah mmprmudah melalui acra kya gni. Pngin donkk,” tulis @ariyyantii. “Bersyukur banget, itu rezeki tak terduga bangga terharu, pokoknya sangat bagus,” ujar pengguna akun @bilqisalfarida. “Udh gratis masuk tipi wkwk,” timpal @hasanhaiah.

Nikah Gratis GTV Settingan?
Nikah Gratis GTV Settingan?

Beberapa warganet bertanya, syarat apa yang diperlukan untuk menjadi target reality show Nikah Gratis GTV. “Gimana cara ikutanya @officialgtvid,” @adhycted23. “Bagaimana syaratnya untuk nikah gratis gtv,” tanya @_indriiia.

“Bagaimana syaratny untuk nikah gratis gtv, sudah siap mnikah namun blom ada modal,, nungguin si doi ngmpulin modal,barang kali bisa mmbntu,” tannya warganet lain pemilik akun @pinky_branded_batam.

Tidak sedikut pula warganet yang memberikan komentar sekaligus curcol (curhat colongan) dalam postingan @officialgtvid tersebut. Ada yang berandai-andai terpilih jadi target, ada yang mengaku tak punya modal, bahkan ada pula yang mengaku belum punya calon pasangan.

“Ak pngn bgt, krna ak sma dia blom ad modal buat nikah,” kata @hikma_mentari. “Seandainya aq dapet nikah gratis duhh,” tulis @dheckyzulkarnaen. “Q juga pengn tp belom ada calon nya,” ungkap @anisamugianti.

Lebih menarik lagi, ada yang mempertanyakan keaslian tayangan Nikah Gratis GTV. Warganet tersebut curiga Nikah Gratis adalah program settingan. “Ini serius bukan settingan kan? Masya allah bersyukur yang dapet, sukses selalu GTV,” tanya @ksatria_212.

Belakangan ini memang marak program reality show yang disinyalir menghadirkan cerita atau tayangan settingan. Program-program yang dicurigai settingan antara lain Karma ANTV, Tercyduk SCTV, Rumah Uya Trans7, hingga Bedah Rumah GTV.

 

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan