Nikah Gratis GTV Tayang, Warganet Tanya Settingan atau Bukan

Oleh: - 11 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Nikah Gratis GTV
Nikah Gratis GTV (Instagram)

Tahun 2018 mungkin akan dikenang pemirsa televisi tanah air sebagai tahunnya reality show. Bagaimana tidak, reality show baru terus bermunculan di stasiun-stasiun TV tanah air. Tema yang diangkat di reality show pun beragam, mulai dari keluarga, percintaan, hingga misteri.

Sabtu, 11 Maret 2018 kemarin, GTV menghadirkan program reality show baru lagi dengan judul Nikah Gratis. Dari judulnya pun sudah bisa ditebak bahwa reality show ini mencari target yang akan dinikahkan secara gratis.

Dalam promo video episode perdana Nikah Gratis yang diunggah GTV di akun Instagram-nya, GTV meminta komentar warganet followers-nya bila terpilih jadi target Nikah Gratis. Episode perdana Nikah Gratis menghadirkan pasangan Luki dan Vina sebagai target.

Baca juga:

“Apa komentar kamu jika mendapat kesempatan nikah gratis seperti Luki & Vina? Jangan lewatkan perjuangan cinta mereka dalam #NikahGratisGTV #BagiBagiBahagia,” tulis GTV di akun @officialgtvid, Sabtu, 11 Maret 2018.

Para followers GTV pun menjawab akan mensyukuri bila memang diberi kesempatan jadi target Nikah Gratis. “Pastinya akan sngat brsyukur ktika smua impian akan cpat tercpai,” kata followers GTV dengan akun @ayualhamdulillah.

“Sneng bgt dn brsyukurr. Krna allah mmprmudah melalui acra kya gni. Pngin donkk,” tulis @ariyyantii. “Bersyukur banget, itu rezeki tak terduga bangga terharu, pokoknya sangat bagus,” ujar pengguna akun @bilqisalfarida. “Udh gratis masuk tipi wkwk,” timpal @hasanhaiah.

Nikah Gratis GTV Settingan?
Nikah Gratis GTV Settingan?

Beberapa warganet bertanya, syarat apa yang diperlukan untuk menjadi target reality show Nikah Gratis GTV. “Gimana cara ikutanya @officialgtvid,” @adhycted23. “Bagaimana syaratnya untuk nikah gratis gtv,” tanya @_indriiia.

“Bagaimana syaratny untuk nikah gratis gtv, sudah siap mnikah namun blom ada modal,, nungguin si doi ngmpulin modal,barang kali bisa mmbntu,” tannya warganet lain pemilik akun @pinky_branded_batam.

Tidak sedikut pula warganet yang memberikan komentar sekaligus curcol (curhat colongan) dalam postingan @officialgtvid tersebut. Ada yang berandai-andai terpilih jadi target, ada yang mengaku tak punya modal, bahkan ada pula yang mengaku belum punya calon pasangan.

“Ak pngn bgt, krna ak sma dia blom ad modal buat nikah,” kata @hikma_mentari. “Seandainya aq dapet nikah gratis duhh,” tulis @dheckyzulkarnaen. “Q juga pengn tp belom ada calon nya,” ungkap @anisamugianti.

Lebih menarik lagi, ada yang mempertanyakan keaslian tayangan Nikah Gratis GTV. Warganet tersebut curiga Nikah Gratis adalah program settingan. “Ini serius bukan settingan kan? Masya allah bersyukur yang dapet, sukses selalu GTV,” tanya @ksatria_212.

Belakangan ini memang marak program reality show yang disinyalir menghadirkan cerita atau tayangan settingan. Program-program yang dicurigai settingan antara lain Karma ANTV, Tercyduk SCTV, Rumah Uya Trans7, hingga Bedah Rumah GTV.

 

Berita Terkait.

70 Komentar

  1. Alamsyah
    30 Oktober 2018 @ 14:34:37

    Aq sudah ad calon….untk menikah….tpi smpai skr sy blom ad uang untk menikah krna sy smpai skr blom dpt krjaan….sdangkan pihak dri keluarga wanita (pacar sy) sudah mendesak sy untk menikahi….sy jngn kan uang buat nikah….untk mkn saja sy pas2an….
    Memang sy dan pacar sy sudah cukup umur…sy umur 38 dan pacar sy umur 45…
    Tlong dri pihak nikah gratis bantu sy

    Reply

  2. jajang suandi
    3 November 2018 @ 16:30:53

    saya ingin ikut nikah geratis…

    Reply

  3. Silvi Indiani
    12 November 2018 @ 08:22:13

    Ini nyata apa setingan si?? Mhon reply via imel saya d bwah ini ya

    Reply

  4. nia halimah
    19 November 2018 @ 22:34:32

    Asslkm..acr Nikah Gratis GTV settingan apa asli?
    Klau bnr (bkn settingn) sy mau daftarin slh satu adk sy. Tolong hubungi sy via email ya!!!he

    Reply

  5. Efi
    22 November 2018 @ 14:48:51

    Sya jg pcrn ud 3thn ingin k jenjang prnkhn tpi modal nggk ad sy ingin skli ikut nikah gratis

    Reply

  6. Ngatini
    23 November 2018 @ 20:06:52

    Saya udah pacaran 1 tahun. Tp niat kami menikah blm terwujud kan.. Krna terhalang dengan kebutuhan.. Nama saya ngatini nama calon saya sugianto. .
    Kami sama-sama tinggal di kota sorong papua saya ingin skli ikut nikah gratis..

    Reply

  7. Wulah rahmawati
    26 November 2018 @ 13:16:37

    Saya ingin menikah dengan calon saya tapi blom ada modal
    Stiap mau menabung ada aja hlngannya
    Sdah satu thun kita pcran pi blom ada modal buat menikah
    Saya minta tlong sma team nikah gratis mnolong saya
    Sya berhrap banget
    Trma kasih
    Aslamu.alaikum wr.wb.

    Reply

  8. DUNI
    26 November 2018 @ 20:01:25

    Assalamualaikum GTV terutama kepada acara nikah gratis,saya pacaran dengan pasangan saya sudah 3 tahun,niatnya tahun ini saya ingin menikah tapi pasangan saya bilang blm cukup uang, saya berharap team acara nikah gratis bisa membantu saya dan pasangan saya,toh nikah itu kan ibadah ,terimakasih GTV semoga sukses dan selalu menjadi rating TV no 1

    Reply

  9. Wulan
    27 November 2018 @ 20:08:27

    Assalamu’alaikum GTV. Saya ingin menceritakan kalo saya dan pasangan sudah pacaran 2th. Rencana mau menikah tahun depan. Tapi pasangan saya bilang, blm cukup modal. Setiap kali nabung, ada aja halangannya. Saya dan pasangan ingin sekali menjalankan sunah Rosul Allah swt untuk menghindari bisikan setan yg terkutuk. Sebelumnya, trimakasih GTV semoga sukses selalu.
    Wassalamu’alaikum.

    Reply

Tinggalkan Balasan