Nikah Gratis GTV Tayang, Warganet Tanya Settingan atau Bukan

Oleh: - 11 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Nikah Gratis GTV
Nikah Gratis GTV (Instagram)

Tahun 2018 mungkin akan dikenang pemirsa televisi tanah air sebagai tahunnya reality show. Bagaimana tidak, reality show baru terus bermunculan di stasiun-stasiun TV tanah air. Tema yang diangkat di reality show pun beragam, mulai dari keluarga, percintaan, hingga misteri.

Sabtu, 11 Maret 2018 kemarin, GTV menghadirkan program reality show baru lagi dengan judul Nikah Gratis. Dari judulnya pun sudah bisa ditebak bahwa reality show ini mencari target yang akan dinikahkan secara gratis.

Dalam promo video episode perdana Nikah Gratis yang diunggah GTV di akun Instagram-nya, GTV meminta komentar warganet followers-nya bila terpilih jadi target Nikah Gratis. Episode perdana Nikah Gratis menghadirkan pasangan Luki dan Vina sebagai target.

Baca juga:

“Apa komentar kamu jika mendapat kesempatan nikah gratis seperti Luki & Vina? Jangan lewatkan perjuangan cinta mereka dalam #NikahGratisGTV #BagiBagiBahagia,” tulis GTV di akun @officialgtvid, Sabtu, 11 Maret 2018.

Para followers GTV pun menjawab akan mensyukuri bila memang diberi kesempatan jadi target Nikah Gratis. “Pastinya akan sngat brsyukur ktika smua impian akan cpat tercpai,” kata followers GTV dengan akun @ayualhamdulillah.

“Sneng bgt dn brsyukurr. Krna allah mmprmudah melalui acra kya gni. Pngin donkk,” tulis @ariyyantii. “Bersyukur banget, itu rezeki tak terduga bangga terharu, pokoknya sangat bagus,” ujar pengguna akun @bilqisalfarida. “Udh gratis masuk tipi wkwk,” timpal @hasanhaiah.

Nikah Gratis GTV Settingan?
Nikah Gratis GTV Settingan?

Beberapa warganet bertanya, syarat apa yang diperlukan untuk menjadi target reality show Nikah Gratis GTV. “Gimana cara ikutanya @officialgtvid,” @adhycted23. “Bagaimana syaratnya untuk nikah gratis gtv,” tanya @_indriiia.

“Bagaimana syaratny untuk nikah gratis gtv, sudah siap mnikah namun blom ada modal,, nungguin si doi ngmpulin modal,barang kali bisa mmbntu,” tannya warganet lain pemilik akun @pinky_branded_batam.

Tidak sedikut pula warganet yang memberikan komentar sekaligus curcol (curhat colongan) dalam postingan @officialgtvid tersebut. Ada yang berandai-andai terpilih jadi target, ada yang mengaku tak punya modal, bahkan ada pula yang mengaku belum punya calon pasangan.

“Ak pngn bgt, krna ak sma dia blom ad modal buat nikah,” kata @hikma_mentari. “Seandainya aq dapet nikah gratis duhh,” tulis @dheckyzulkarnaen. “Q juga pengn tp belom ada calon nya,” ungkap @anisamugianti.

Lebih menarik lagi, ada yang mempertanyakan keaslian tayangan Nikah Gratis GTV. Warganet tersebut curiga Nikah Gratis adalah program settingan. “Ini serius bukan settingan kan? Masya allah bersyukur yang dapet, sukses selalu GTV,” tanya @ksatria_212.

Belakangan ini memang marak program reality show yang disinyalir menghadirkan cerita atau tayangan settingan. Program-program yang dicurigai settingan antara lain Karma ANTV, Tercyduk SCTV, Rumah Uya Trans7, hingga Bedah Rumah GTV.

 

Berita Terkait.

51 Komentar

  1. Alitsitimaryam1122gmail
    10 September 2018 @ 13:58:59

    Karyawan saya pengen segera nikah dengan pacaar saya, cuma ya kendalanya dana. Beruntung banget ya yang udah mendapatkan rezki tak terduga seperti itu. Karyawan Saya harap bisa berkesempatan juga seperti mereka (aamiin) . ..
    Kalok boleh tau apa ya syarat2nya? ? Semoga GlobalTV selalu diberikan rezki yang melimpah dan terus bisa membantu . ..untuk karyawan saya ibu ya sudah meninggal & ibu cewek ya juga sudah meninggal

    Balas

  2. Heru Susanto
    10 September 2018 @ 14:45:11

    Assalamualaikum ,, saya Heru Susanto .
    Sejujurnya saya sangat bingung untuk acara pernikahan ,, saya ingin nikah tapi kondisi keadaan materi tidak memadai .. saya sudah berpacaran 2 tahun dan ingin lanjut ke jenjang serius .. tapi yang sangat di sedihkan masalah ke uangan saya bener bener tidak mencukupi .. saya bekerja dan gaji saya cuma cukup buat kebutuhan rumah , orang tua dan biaya adik sekolah .. setiap bulan gaji hanya tersisa 700 .. itu pun habis dalam beberapa hari untuk biaya transportasi dan makan sehari hari .. terima kasih untuk GTV yang sudah memberikan jalan untuk acara nikah gratis .. saya berharap jadi salah satu orang yang akan di setujui dalam acara GTV .. terima kasih

    Balas

  3. supriono
    13 September 2018 @ 08:54:11

    Kira nya ad bantuan untuk sy.sy bershukur.krna sy mau nikah tpi posisi sy punya dana 1jt itu pun g mungkin cukup.krn krj sy sn kmri itu pun blom tentu ad sy mendapat kn krja.

    Balas

  4. supriono
    13 September 2018 @ 09:03:08

    Sy berpacaran slm 1 thn.sy ingin jenjang ke sheriusn.sy mencintai sri karna allah.sy ingin membahagiakn nya tpi kondisi sy yg blom bisa.

    Balas

  5. Muhamad delpin
    13 September 2018 @ 20:49:49

    Saya jg ikut minat daftar karna hubungan terlalu lama tidak baik boleh kah ikut daftar nikah gratis di glbal tv

    Balas

  6. Muhamad delpin
    13 September 2018 @ 21:03:56

    Saya udah pacaran 3 tahun dengan kekasih hati menjalin cinta tak kunjung jg menuju ke penghulu karna saya orang tak mampu gimana cara hidup menuju rumah tangga yg sakinah mahwaadah waromah .saya ingin ikut nikah gratis gmana cara ikut peserta di global tv nikah gratis.

    Balas

  7. Nurhayat
    15 September 2018 @ 21:32:14

    Asalamualaikum.
    Saya uda 3th pacaran.kpingin banget nikah cuma.karna ekonomi dan kdua ortu saya mninggal entah kapan sayah nikah sdangkan pacar saya (dwi ratna sari).sllu mnangis kalo liat
    Temen”nya nika .smoga allah mendekatkan jodo kita

    Balas

  8. Ilham
    16 September 2018 @ 12:54:21

    Assalamualaikum…
    Kalo boleh tahu emang syarat-syarat nikah gratis itu gimana ya, soalnya saya mau bantu mamang saya. Soalnya dia mau nikah tapi belom ada modal, saya berharap kalo mamang saya bisa mendapatkan kesempatan. Buat ikut nikah gratis, soalnya mamang saya mau nikah tapi belum ada modal . Jadi saya mau coba daftarkan mamang saya ke, acara GTV Nikah gratis . Semoga bisa terpilih, dengan mengikuti Acara GTV Nikah gratis..

    Balas

  9. Tri wulan indah sari
    16 September 2018 @ 17:11:40

    Assalamualaikum, kalau boleh tau indah boleh gk ikutan nika gratis, soalnya indah udah lama pacaran tetapi pengen nika cumannya calon indah belum ada modal apa lagi pacar indah hanya seorang anggota gorengan dan tidak di dukung atau pun dukungan dari orang tuanya orang tuanya berpikir kalau bisa anaknya gk boleh nikah sama sekali, hanya di jadikan tumbal untuk orang penagihan hutang orang tuanya

    Balas

  10. anto kuswanto
    18 September 2018 @ 23:04:35

    pengen bgt bsa ikut acara inh tpi gmna ..saya pcaran sudah 2tahun pngn banget cepet halal tapi smua itu dengan keadaan dn modal..andai saja sya bisa dapet kesempatan nikah gratis ga akn saya sia”in .y allah smoga ajh saya bisa dapet kesempatan nikah gartis sperti d acara GTV

    Balas

Berikan Komentar