Nikita Mirzani Bantah Pacari Samuel Rizal, Tapi Mau Bila Diperistri

Written by on Jan 05, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Nikita MirzaniNikita Mirzani / rmol.co

Sebelum ditangkap polisi atas dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi pada awal Desember 2015 silam, Nikita Mirzani sempat dikabarkan pacaran dengan duda ganteng, Samuel Rizal. Namun hingga saat ini Nikita membantah kabar dirinya pacaran dengan Rizal.

Nikita menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Rizal sampai sekarang masih sebatas teman. Di mata Nikita, Rizal adalah sosok pria yang cerdas dan tidak mudah terpengaruh orang lain. Dia sangat menghargai Rizal yang tidak percaya begitu saja atas kabar yang menyebut dirinya terlibat prostitusi.

“Dia baik, dia laki-laki smart. Dia tak mudah terpengaruh omongan orang luar. Kayak tentang PSK online ini, dia menanggapi cukup pintar untuk ukuran orang umur 35 tahun,” kata Nikita, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 5 Desember 2016.

Meski telah membantah kabar pacaran dengan Rizal, namun Nikita tidak menampik bahwa Rizal adalah sosok pria ideal untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi bila pada akhirnya nanti bukan Rizal yang akan menjadi pendamping hidupnya, Nikita mengaku tidak masalah.

“Gue sih sama siapa aja yang mau menerima gue apa adanya dengan segala macam kasus yang ada pada gue, imej gue. Kalau ada lelaki yang menerima gue dengan lapang dada, dengan senang hati deh. Entah itu Samuel Rizal atau siapa lah,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑