Nikita Mirzani Bantah Pagi Pagi Pasti Happy Sudutkan Ayu Ting Ting

Oleh: - 21 Desember 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Nikita, Ruben, Ayu, dan Igun
Nikita, Ruben, Ayu, dan Igun (Instagram)

Acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) Trans TV yang tayang pada Selasa, 19 Desember 2017 silam rupanya berbuntut persoalan. Ruben Onsu secara terang-terangan mengaku kecewa dengan acara tersebut karena telah menyudutkan sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Ruben menilai acara P3H yang dipandu Uya Kuya, Lee Jeon Hoon, dan Nikita Mirzani itu telah menggiring opini publik seolah-olah Ayu punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad berdasarkan sebuah video yang beredar di media sosial.

“Tapi sorry, aku kurang begitu ceria, aku kecewa. Aku lagi sedih sama program Pagi Pagi Pasti Happy yang sesama Trans TV,” ungkap Ruben saat membawakan acara Brownies Trans TV pada hari yang sama, Selasa, 19 Desember 2017.

Baca juga:

Menurut Ruben, Pagi Pagi Pasti Happy tidak saharusnya menyudutkan sesama artis pengisi acara di trans TV. “Jadi sesama satu TV harus adanya kekompakan, tidak saling tikam, tidak saling hajar,” ujar pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku tidak ada niat atau kesengajaan dirinya untuk menyudutkan Ayu Ting Ting. Nikita menjelaskan bahwa apa pun yang dia sampaikan sebagai presenter P3H sudah sesuai dengan arahan tim kreatif.

“Kita host cuma bekerja, mengikuti arahan apa yang sudah diatur, di-briefing yang ada di sana,” ungkap Nikita saat dijumpai di gedung Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember 2017.

Nikita juga mengelak bila Pagi Pagi Pasti Happy disebut sebagai program yang hanya menyudutkan pihak-pihak tertentu. Menurut Nikita, program P3H sama dengan acara gosip biasa, bedanya P3H biasa mendatangkan orang yang digosipkan secara langsung.

“Sebenarnya nggak ada yang menyudutkan siapa pun. Acara Pagi Pagi Pasti Happy itu kan acara gosip, cuma gosipnya itu mendatangkan orangnya langsung,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan