Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Pacaran, Direstui Anak-Anak Mereka

Oleh: - 27 Februari 2016  |

Instagram

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani
Samuel Rizal dan Nikita Mirzani (Twitter)

Sempat mengungkapkan statusnya hanya teman dekat pada awal Januari lalu, kini Nikita Mirzani mengaku sudah resmi berpacaran dengan aktor ganteng Samuel Rizal. Nikita mengumumkan hal tersebut saat menghadiri Gala Premier film Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 26 Februari 2016.

Di acara tersebut, Nikita terlihat bergandengan tangan dengan Sammy selayaknya orang yang sedang berpacaran. “Itu tadi kakak Sammy, hhmm… udah resmi sekarang (pacaran), hehehe,” kata Nikita, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 27 Februari 2016.

Nikita sangat bahagia lantaran hubungan asmaranya dengan Sammy sudah direstui oleh kedua anaknya, pun juga dengan Sammy yang putrinya juga memperbolehkan sang ayah untuk berpacaran dengan Nikita. “Anak akrab yah, oke lah. Dia kan juga sudah punya anak, jadi sama-sama dekat,” terangnya.

Baca juga:

Di mata Nikita, sosok Sammy adalah pria yang dewasa dan perhatian, seperti kebiasaan Sammy yang selalu mengingatkan Nikita soal makanan. “Aku nyaman banget sama Sammy, dia dewasa, dan perhatian banget sama aku. Kalau aku makannya jorok dia selalu ingetin aku,” lanjut Nikita.

Hanya saja, bagi Nikita, Sammy bukanlah seorang pria yang romantis karena dia cenderung diam, tidak suka memberikan kejutan sebagaimana cowok romantis lainnya. Tapi Sammy enggak romantis, dia diem-diem aja orangnya,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan