Nikita Mirzani Jadi Nyai di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Oleh: - 22 Juni 2019  |

Instagram

Nikita Mirzani "Nyai" Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Nikita Mirzani “Nyai” Jodoh Wasiat Bapak ANTV (Instagram)

Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani kini bergabung dalam jajaran pemain sinetron populer Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV. Di sinetron tersebut, Nikita didaulat sutradara untuk memerankan karakter baru bernama Nyai.

Nyai dikisahkan sebagai wanita kaya raya yang zalim, sering meminjamkan uang ke warga dengan bunga tinggi. Tak pelak, banyak warga yang kesulitan untuk mengembalikan uang pinjaman tepat waktu lantaran bungannya tidak wajar.

Kehadiran wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu di sinetron Jodoh Wasiat Bapak menuai pro dan kontra. Banyak penonton JWB yang tidak suka dengan keberadaan karakter Nyai dan ingin Nikita tidak bermain Jodoh Wasiat Bapak Lagi.

Baca juga:

“Si nyai bikin nyebelin,” tulis pemilik akun @steven.yohanes di salah satu postingan promo JWB yang diunggah ANTV lewat akun Instagram. “@steven.yohanes emang g suka gw,” ujar @bimanion. “Nyai alias Nikita mendingan dihilangkan. Nino aja masukin lagi,” kata @sonyakapoor9.

Nikita Mirzani Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Nikita Mirzani Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Nyai sendiri bukanlah karakter episodik atau tokoh yang hanya muncul pada satu episode Jodoh Wasiat Bapak kemudian hilang. Nyai diceritakan sebagai karakter yang sering bersitegang dengan tokoh antagonis episodek lain.

Rupanya hal tersebut disukai oleh beberapa warganet. “Si nyai ngeselin tpi di eps ini gua demen dia nagih utang suaminya pipit pas nikahnya wkwkwkwk pas abis makan di warungnya dia gak mau bayar hahahaha resep liatnya jarang2 antagonis di antagonisin balik,” tulis @uchiclarista03.

Ada pula seorang warganet yang berharap diajak bermain JWB sehingga bisa beradu akting dengan Nikita. “@antv_official wah seru banget film jodoh wasiat bapak klau saya ikut jd pemeran film di jodoh wasiat bapak gabung sm nyai niki pasti seru,” harap @kriss_hatta_fc_update.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan