Nikita Willy Main di Dua Wanita Cantik SCTV, Resmi Balik ke SinemArt

Oleh: - 9 Maret 2017  |

Instagram

Nikita Willy
Nikita Willy (Tabloidbintang.com)

Sempat menyebrang ke Amanah Surga Production, Nikita Willy akhirnya kembali lagi ke SinemArt, production house (PH) yang telah membesarkan namanya. Sekembalinya ke SinemArt, Nikita telah disiapkan untuk bermain di sinetron baru SCTV berjudul Dua Wanita Cantik.

Nikita mengaku senang kembali dipercaya SinemArt untuk membintangi sinetron produksi mereka. Selain senang karena telah mendapat kepercayaan lagi, Nikita juga bahagia lantaran dia suka dengan plot cerita Dua Wanita Cantik yang disebutnya sangat drama.

“Baru syuting promo. Aku suka ceritanya, sangat drama. Drama antara ibu dan anak. Tentu ada percintaan. Di situ aku main dengan Vira Yuniar. Sudah lama aku mengagumi Vira,” kata Nikita, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 9 Maret 2017.

Baca juga:

Nikita menuturkan, awalnya dia dikontak pihak SinemArt yang mengabari FTV Dua Wanita Cantik akan dibuat versi sinetronnya. Nikita yang ditawari untuk membintangi sinetron tersebut langsung mengiyakan.

“Sinemart mengatakan kepadaku bahwa TVM-ku (Dua Wanita Cantik) mau dijadikan sinetron dan harus aku yang main. Karena aku terlalu suka dengan cerita TVM itu dan sayang banget kalau enggak main di situ, aku merasa harus balik ke Sinemart,” kata Nikita.

Nikita Willy
Nikita Willy (Instagram)

Nikita juga makin semangat syuting Dua Wanita Cantik setelah tahu SinemArt menunjuk Maruli Ara sebagai sutradaranya. Sebagai artis yang pernah beberapa kali kerja bareng Maruli, Nikita sangat tahu kapasitas Maruli di jagat sinetron tanah air.

“Dia (Maruli) sutradara yang paling aku suka, dia perfeksionis. Sayang banget kalau aku menyia-nyiakan sinetron ini. Bukan cuma untuk penonton, tapi lebih untuk Sinemart dan sutradara favoritku,” ujarnya.

Kabar yang beredar beberapa waktu lalu menyebut nama-nama bintang tenar akan mejadi lawan main Nikita di Dua Wanita Cantik, mulai dari Omar Daniel, Jessica Mila, hingga Rizky Nazar. Sejauh ini, yang telah memastikan kehadirannya di sinetron tersebut baru Omar Daniel.

Nikita sendiri baru menjalani syuting bersama Vira Yuniar, belum dengan Jessica, Omar, atau pun Rizky. “Sampai sekarang aku belum syuting bareng Jessica, baru dengan Vira. Pemeran cowoknya ada satu lagi, antara Omar Daniel dan Rizky Nazar,” tutupnya.

Melihat peta terkini persebaran artis di beberapa PH, Jessica Mila kemungkinan besar tidak jadi terlibat di sinetron Dua Wanita Cantik. Pasalnya, Mila diketahui telah hijrah ke PH MD Entertainment dan akan bermain di FTV produksi mereka.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan