Nina Sahabat Sejati RCTI, Makayla Rose Hilli Jadi Hantu Cilik Cantik

Oleh: - 19 Mei 2018  |

Instagram

Nina Sahabat Sejati RCTI
Nina Sahabat Sejati RCTI

Slot tayang siang RCTI pada Ramadan tahun 2018 ini akan menghadirkan sinetron anak-anak baru lagi. Kali ini, sinetron baru tersebut berjudul Nina Sahabat Sejati (NSS). Sinetron garapan Mega Kreasi Films (MKF) itu akan menyajikan kisah seorang hantu cilik cantik bernama Nina.

Tokoh Nina diperankan oleh artis cilik Makayla Rose Hilli. Dikisahkan pada suatu hari Nina terbangun dari tidur dan mendapati keadaan rumahnya sunyi senyap. Kemudian ia mendengar keriuhan anak-anak bermain bola di sekitar rumahnya.

Beberapa anak yang sedang bermain menyebut rumah Nina berhantu. Nina pun marah mendapati rumahnya disebut berhantu. Nina memarahani anak-anak yang bermain itu namun tak dihiraukan karena mereka tidak melihat keberadaan Nina.

Baca juga:

Nina kemudian didatangi oleh seorang peri kecil bernama Belle yang diperankan Queen Gendis Kinanti. Belle lalu membangkitkan ingatan lama Nina yang hilang pasca kematiannya. Nina kemudian sadar dirinya adalah korban kebakaran rumah akibat meledaknya tabung gas.

Nina juga jadi tahu bahwa dulu dia merupakan anak pasangan suami istri yang diperankan Sonny Septian dan Ardina Rasty. Awalnya Nina tidak bisa menerima kenyataan dirinya sudah meninggal dan jadi Hantu. Namun lambat laun dia bisa menerima takdirnya.

Peri Belle yang kasihan pada Nina karena tak punya teman memberika kekuatan khusus melihat hantu pada teman Nina semasa hidupnya bernama Brandon (Adib Assegaf). Sang Peri juga memberitahukan bahwa di rumah tersebut akan ada penghuni baru yang bisa membantu dia bertemu ayah ibunya.

Belakangan diketahui penghuni baru itu adalah Vita yang dimainkan oleh artis cantik Voke Victoria. Uniknya, Vita pada dasarnya adalah seorang gadis yang tidak menyukai anak-anak. Nina setiap hari selalu mencari perhatian Vita agar bisa membantunya.

Apakah Nina bakal berhasil membuat Vita yang tidak suka anak-anak berubah sikap jadi mau membantunya? Apakah Nia juga bakal bertemu kedua orangtuanya lagi? Jangan lupa saksikan Nina Sahabat Sejati setiap hari selama Ramadan pukul 14.00 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan