Ninja Hattori RCTI Tayang Lagi, Penonton Minta Let’s and Go Juga

Oleh: - 20 September 2020  |

Instagram

Ninja Hattori RCTI Tayang Lagi
Ninja Hattori RCTI Tayang Lagi (akibanation.com)

Serial animasi (kartun) Ninja Hattori bakal kembali tayang di RCTI mulai hari ini, Minggu, 20 September 2020. Tayangnya serial animasi produksi tahun 1981-1987 itu diumumkan oleh RCTI melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka.

“Ninja Gozaru pembela kebenaran dan keadilan. Saksikan #NinjaHattori setiap Minggu, pukul 10.30 WIB! #AnimasiTerbaikRCTI,” tulis RCTI dalam pengumuman segera tayangnya serial animasi Ninja Hattori lewat akun Instagram @officialrcti, Sabtu, 19 September 2020.

Kembali ditayangkannya Ninja Hattori oleh RCTI disambut sangat hangat oleh para pemirsa di media sosial. Selain karena ceritanya menarik dan seru, Ninja Hattori menurut mereka bisa membuka kenangan masa kecil alias bernostalgia.

Baca juga:

“Akh serius min dputer gi film favorit plus lagu favorit,” komentar @whie.whie.9. “Aaaaaaaaaa mantaaaabbb RCTI OKEEE,” kata @pebyboll. “Nostalgia kembalinya salah satu anime ikonik di RCTI,” ujar @hbg_7.89. “Trims mngembalikan tontonan kenangan min hahaha,” tulis @mario_febiyando.

Sekedar diketahui, Ninja Hattori pertama kali ditayangkan oleh RCTI pada tahun 1997 silam. Kemudian dihadirkan juga oleh Indosiar pada tahun 2000. Sementara stasiun televisi lokal yang terakhir menayangkannya adalah NET pada tahun 2013 silam.

Kartun Anak Ninja Hattori RCTI
Kartun Anak Ninja Hattori RCTI (Instagram)

Keputusan RCTI yang kembali hadirkan Ninja Hattori membuat pemirsa ingin kartun jadul lain yang pernah tayang di RCTI segera ditayangkan juga. Beberapa toantonan kartun jadul yang penonton inginkan itu seperti P-Man, Let’s and Go, Shinchan, dll.

@officialrcti sipp min thanks ya bakal ntn ini mah. Ditunggu kartun lainnya ikonik rcti,” ungkap @exalex29. “min @officialrcti tayangin kembali let’s and go, power ranger dihari minggu,” kata @jumadi_ading86. “Shinchan, hamtaro, lets and go dong min,” tulis @bondangerous23.

“Senang nya,,, ayo RCTI putar kembali anime minggu seperti jaman dulu dimulai dari HAMTARO sampai siang.” ujar @beebaked_. “Kalau bisa P-Man di tayangkan kembali ya min @officialrcti,” pinta @achmadkevin16. “Ditunggu kartun lainnya yg ikonik, siap nostalgia @officialrcti,” kata @ntesmklis_.

Ninja Hattori sendiri berkisah tentang seorang ninja cilik bernama Kanzo Hattori yang berteman dengan Kenichi Mitsuba, anak biasa yang duduk di bangku sekolah dasar. Saking dekatnya hungungan keduanya, Hattori dianggap keluarga sendiri oleh orangtua Kenichi.

Hattori selalu sigap melindungi Kenichi, khususnya dari keisengan Kemuzou Kimimaki, seorang ninja cilik yang jadi antagonis utama di serial ini. Kenichi dan Kimimaki selalu bersaing untun bisa mendapatkan hati teman sekolah mereka, Yumeko Kawai.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan