Nisa D’Academy Belum Dilamar Saipul Jamil Secara Resmi ke Orangtuanya

Written by on Mei 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Nisa D'Academy dan Saipul JamilNisa D’Academy dan Saipul Jamil / Instagram

Saipul Jamil, penyanyi dangdut yang kini sedang terjerat kasus pelecehan seksual, beberapa hari ini dikabarkan sudah punya calon wanita yang akan dia jadikan istri. Wanita yang dikabarkan mau menerima Saipul sebagai calon suaminya itu adalah Anissa Farella atau yang beken dengan nama Nisa D’Academy.

Ketika dimintai konfirmasinya atas kabar tersebut, Nisa malah kebingungan karena dia sendiri baru tahu kalau Saipul berniat serius ingin menikahinya. “Siapa yang bilang? Aduh gimana ya, dibilang dekat, aduh bingung nih menjelaskannya,” kata Nisa, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 19 Mei 2016.

Nisa tak membantah dirinya pernah dekat dengan Saipul saat masih menjadi peserta D’Academy 3 di Indosiar beberapa waktu lalu. Namun, kedekatan itu menurutnya hanya sebatas kedekatan senior dan junior. “Ya dekat sih kan beliau dulu juri D’Academy Dekatnya kayak junior ke senior saja,” ujarnya.

Menariknya, Nisa mengaku bahwa Saipul memang pernah meminta Nisa untuk jadi istrinya. Hanya saja, Nisa tidak tahu apakah Saipul serius saat memintanya untuk jadi istri. Nisa menganggap Saipul belum terlalu serius karena hingga sekarang belum pernah melamar langsung ke orangtuanya di Solo.

“Enggak tau deh (jadi calon istri Saipul Jamil). Kalau (Ipul) mengajak nikah pernah ngomong, tapi lupa kapannya. Kalau ke orangtua belum (ngomong) sih,” terang Nisa.

Nisa sendiri kini hanya pasrah pada takdir Tuhan. Dia akan menerima apapun takdirnya, entah berjodoh dengan Saipul atau tidak. “Kalau begitu, gimana yak. Namanya jodoh enggak tahu sih. Soal mau atau enggaknya ya lihat waktu saja deh,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑