Novita Angie Bukan Orang Ketiga Penyebab Masayu dan Lembu Cerai

Written by on Sep 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Novita AngieNovita Angie / djarumfoundation.org

31 Agustus 2015 lalu, artis cantik Masayu Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar perceraian keduanya dibumbui dengan gosip adanya orang ketiga dari pihak Lembu, yaitu Novita Angie.

Namun kabar adanya orang ketiga langsung dibantah Masayu melalui pengacaranya, Roma Rita Oktavianti. Menurut Roma menegaskan bahwa perceraian kliennya terjadi bukan karena adanya orang ketiga, melainkan adanya perselisihan suami-istri yang tak bisa diselesaikan.

“Nggak ada orang ketiga. Dari awal Mbak Masayu menegaskan tidak ada pihak ketiga. Perselisihan saja masalahnya, yang sudah tidak bisa dijelaskan lagi,” ujar Roma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 September 2015.

Lebih jauh, Roma menjelaskan bahwa Masayu dan Lembu sudah mulai cekcok sejak 2013 silam. keduanya juga sudah mencoba untuk saling meredam egonya agar rumah tangganya bisa dipertahankan, namun hal tersebut gagal dan malah pertengkaran antara keduanya semakin intens.

“Sudah sejak akhir 2013, tapi mereka berdua introspeksi diri untuk memperbaiki, supaya masalah bisa diselesaikan. Tpi nyatanya nggak bisa diselesaikan, malah runyam, dan nggak bisa diselesaikan,” terangnya, dikutip dari Liputan6, Kamis, 3 September 2015.

Adapun soal masyau yang paska melayangkan gugatan cerai sulit ditemui awak media, Roma menjelaskan bahwa Masayu sat ini sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. “Klien saya tak enak badan, sedang sakit dan belum bisa bertemu wartawan. Dia sedang di rumah sakit. Sakitnya apa, saya nggak tahu,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑