Nowela Idol Maafkan Cita Citata Soal Pernyataanya SARA Tentang Papua

Written by on Feb 21, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Nowela ElizabethNowela Elizabeth / tribunnews.com

Beberapa hari lalu penyanyi dangdut Cita Citata disomasi oleh seorang tokoh Papua karena pernyataannya di salah satu televisi yang mengisyaratkan bahwa di Papua tidak ada wantia cantik. Tak ingin hal tersebut berbuntut panjang, akhirnya Cita meminta maaf.

Nowela Idol, penyanyi yang juga berasal dari Papua turut memberikan komentarnya terkait kasus yang melibatkan Cita Citata tersebut. Menurut Nowela, tema yang berbau SARA sangat sensitif bila dibicarakan di media, maka dari itu dia sangat menyayangkan komentar Cita Citata tentang Papua.

“Itu kan menyangkut banyak orang. SARA itu kan sensitif sekali. Aku sebagai orang Papua menyayangkan itu,” kata Nowela, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (21/2/2015).

Meskipun menyayangkan apa yang telah dilontarkan Cita, namun penyanyi bernama asli Nowela Elizabeth itu bisa memaklumi Cita yang dia anggap belum bisa menjaga omongan saja. Nowela berharap kasus tersebut bisa jadi pelajaran buat Cita.

“Mungkin dia nggak tahu gimana menjaga omongan yang nggak menyinggung banyak pihak. Ini pelajaran buat dia, aku juga belajar, kita sama-sama belajar saja,” lanjutnya.

Secara pribadi, Nowela sudah memaafkan pernyataan Cita, apalagi dia melihat Cita masih sangat muda, jadi wajar berbuat salah. Nowela mewanti-wanti Cita agar jangan sampai melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kali.

“Aku pribadi memaafkan lah ya. Aku ngeliat secara usia, dia masih muda. Mungkin dia nggak tahu cara ngomong di depan publik, Jangan sampai diulangi lagi! Kalau diulangi keterlaluan banget,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑