Nur Indosiar Kisahkan Suami Nikah Lagi, Mirip Cinta yang Hilang?

Oleh: - 12 Juli 2021  |

Instagram

Sinetron Nur di Indosiar
Sinetron Nur di Indosiar (Youtube)

Sukses hadirkan sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di slot tayang sore hari atau early prime time sejak awal Juni 2021 silam, Indosiar kini bakal kembali tayangkan sinetron Mega Series Suara Hati Istri anyar. Kali ini, Mega Series Suara Hati Istri terbaru itu diberi judul Nur.

Sinetron Nur akan jadi penghuni baru slot tayang Indosiar pukul 18.00 WIB mulai hari ini, Senin, 12 Juli 2021. Jadwal penayangan sinetron Nur itu telah diumumkan Programming Director Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad melalui akun Instagramnya.

“Sudah siap menerima ‘surprise’….? MEGA SERIES SUARA HATI NUR akan segera tayang mulai minggu depan lho.. Senin, 12 Juli pukul 17.00 WIB Sahabat…. Dicatat yuk, jangan sampai terlewatkan episode perdananya,” tulis akun @harsiwiachmad, Minggu, 4 Juni 2021.

Baca juga:

“Saya tahu banyak Sahabat yang masih ingin melihat MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI ANJANI kan? Kita masih bisa menontonnya setelah MEGA SERIES SUARA HATI NUR… Jadi, ini adalah Inovasi baru dari @Indosiar, DOUBLE MEGA SERIES…. Kejutan sekali bukan?,” lanjutnya.

Tanggal dan Jam Tayang Nur Indosiar
Tanggal dan Jam Tayang Nur Indosiar (Instagram)

Sebagaimana telah Popmgaz.com beritakan belum lama ini, sinetron Nur hadirkan Icha Anisa, Aditya Herpavi, Kenya Nindia, Lea Ciarachel, dan Bryan Andrew sebagai pelakon tokoh-tokoh utamanya. Icha adalah pelakon sang tokoh utama sinetron ini yang bernama Nur.

Mega Series Suara Hati Istri: Nur suguhkan cerita seorang istri bernama Nur yang ditinggal menikah sang suami dengan wanita lain. Sang suami rela meninggalkan keluarganya demi wanita lain lantaran ingin bisa hidup kaya raya, tak seperti kehidupannya terhadulu bersama Nur.

Karakter suami jahat tersebut adalah Reno yang dimainkan Aditya. Sementara wanita baru yang dinikahi bernama Sandra (Kenya Nindia). Sandra sendiri sebenarnya bukan sosok jahat lantaran menikahi Reno dengan kondisi tak tahu suaminya itu telah beristri.

Boleh dibilang cerita yang ditampilkan pada Nur relatif mirip dengan sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI. CYH dulu juga ceritakan seorang istri bernama Mira (Ratna Galih) yang ditinggal nikah lagi suaminya Dani (Teddy Syah) dengan (Rianti) Rianti Cartwright.

Bila di sinetron Cinta yang Hilang dulu ada sosok laki-laki bernama Raffi (Jonathan Frizzy) yang bakal jadi penolong dan pelipur lara istri tersakiti, di Nur pun sepertinya juga bakal hadirkan karakter serupa dalam diri tokoh Rama yang diperankan aktor Ferdi Ali.

Lea Ciarachel dan Bryan Andrew
Lea Ciarachel dan Bryan Andrew (Youtube)

Sisi unik Nur dibanding CYH mungkin ada pada hadirnya kisah cinta remaja yang dimainkan Lea dan Bryan. Couple “alumni” sinetron kontroversial Mega Series Suara Hati Istri: Zahra itu akan kembali dipasangkan di sinetron Nur, meski bukan sebagai peran utama.

Lea perankan Naura yang merupakan adik kandung Sandra, sementara Tristan sang laki-laki yang terus mengejar-ngejarnya dimainkan Bryan. Menarik untuk ditunggu, apakah chemistry bagus keduanya di Zahra akan kembali mereka tampilkan di Nur?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan