Nyali Amanda Manopo Bongkar Cinlok Settingan dengan Angga Yunanda

Written by on Des 11, 2016 - Twitter Email
Amanda ManopoAmanda Manopo / Ask.fm

Advertisements

Masih ingatkah anda dengan pengakuan Amanda Manopo beberapa waktu lalu terkait kisah cinlok settingan-nya dengan Angga Yunanda, lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love SCTV? Pernyataan yang membuat para fansnya kaget tersebut dibuat Amanda dengan pertimbangan yang sangat matang.

Gadis yang juga bermain di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV itu mengaku perlu mengumpulkan nyalinya hingga penuh untuk bisa membeberkan kisah settingan-nya dengan Angga. Sempat dibully di awal-awal pengakuannya, kini fans malah bisa mengerti dan mengapresiasi kejujuran Amanda.

“Memang harus punya nyali untuk berkata jujur walaupun di-bully fans. Tapi ketika mereka tahu saya sudah jujur, mereka jadi suka lagi, kok,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 11 Desember 2016.

Advertisements

Sebagaimana pernyataannya beberapa waktu lalu yang mengaku kapok menjalani kisah settingan, Amanda memastikan dirinya tidak akan lagi jalani kisah settingan dengan Angga di Mermaid In Love 2 Dunia.

Amanda malu bila dirinya dikenal sebagai artis yang doyan settingan untuk menaikan popularitas. Gadis 17 tahun itu berjanji akan menjalani syuting Mermaid In Love 2 Dunia secara profesional.

“Sekarang saya syuting secara profesional saja. Sudah cukup lah (settingan). Malu juga sama diri sendiri kalau dibikin gimmick atau settingan,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑