Nyi Pelet Indosiar Tayang di RTV, Wiro Sableng Di-request Pemirsa

Oleh: - 7 Januari 2020  |

Instagram

Nana Khairina Pemeran Nyi Pelet
Nana Khairina Pemeran Nyi Pelet (Instagram)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar serial kolosal lawas. RTV akhirnya mengabulkan permintaan para pemirsa setianya untuk menayangkan kembali Dendam Nyi Pelet yang pernah tayang di Indosiar pada awal tahun 2000an silam.

Melalui akun Instagram resminya @langitrtv, RTV mengumumkan Dendam Nyi Pelet akan tayang perdana pada Rabu, 8 Januari 2020 mendatang. Mengisi slot tayang pukul 22.00 WIB, Dendam Nyi Pelet yang tayang RTV bakal diberi judul baru Lengenda Nyi Pelet.

“2 HARI LAGI! Penggemar serial kolosal bakalan terhibur dengan aksi Sanjaya si pemuda yang jago silat dalam Mega Klasik Lengenda Nyi Pelet mulai Rabu, 8 Januari pkl 22.00 WIB di RTV Makin Cakep,” tulis RTV di Instagram, Senin, 6 Januari 2020.

Baca juga:

Seperti di muka telah diungkapkan, pemirsa RTV telah lama request agar Dendam Nyi Pelet kembali ditayangkan. Mereka meminta Dendam Nyi Pelet tayang setelah RTV lebih dulu juga menayangkan ulang Misteri Gunung Merapi (Mak Lampir) dan Angling Dharma.

“Wihhh Ini keren juga, kemaren koq ngk ditanyangi, anglin Dharma sama mak lampir muter muter trus, ini salah satu drama radio paling hits pd masanya,” komentar @khairulrizal1675. “Alhamdulillah akhirnya di tayangin,, Terima kasih Admin @langitrtv,” tulis @riyanmaulana2000.

Warganet berharap sinetron kolosal yang hadirkan Nana Khairina sebagai bintang utama itu bisa tayang di RTV sampai tamat. Pasalnya, serial Mak Lampir dan Angling Dharma yang lebih dulu tayang di RTV urut-urutan episodenya sering diulang-ulang.

“Alhamdulillah akhirnya rtv mendengarkan reques jga, tp tolong jangan asal potong2, dan kalau bisa sampai tamat jangan buat penggemar kecewa,” harap @jilybala29. “mantapp rtv,akhirnya tyang juga, tyangin smpai epidod trakhir ya,” tulis @muh_ruzly.

“Film legendaris begini seharusnya diabadikan. Film begini yang sudah sangat jarang sekali diputar. Harus sampai episode terakhir ya RTV. syukur2 ada episode lanjutannya…,” kata pengguna akun Instagram @brightshinningmoon.

Legenda Nyi Pelet RTV
Legenda Nyi Pelet RTV (Indosiar)

Ada pula warganet yang ingin RTV menayangkan serial jadul lain, tak harus sinetron lawas yang pernah tayang di Indosiar. Salah satu serial jadul yang laris di-request pemirsa adalah Wiro Sableng, sinetron laga yang pernah tayang di RCTI pada pertengahan tahun 90an silam.

“Ini produksi Indosiar,keren juga tayang di Rtv, sekalian juga atuh Wiro sableng,” ungkap @andy_khan2285. “Wiro sableng jaman dulu di tayang ulang dong,” timpal @iamprogrammerihadnolife. “Serial Wiro sableng dong mi,” kata @andy_sopiandi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan