OB RCTI Versi Baru 2018, Sayuti, Ismail, dan Saodah Masih Ada

Oleh: - 5 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

OB RCTI Versi Baru 2018
OB RCTI Versi Baru 2018

Masih ingat dengan sinetron komedi OB (Office Boy) yang sempat sukses di RCTI medio 2006-2008 silam? RCTI dalam waktu dekat ini akan kembali menayangkan sinetron OB versi baru yang dibintangi pula oleh beberapa pemain baru.

Beberapa pemain baru yang akan hadir antara lain Asri Welas, Rosiana Dewi, Sylvia Genpati, Ibob Tarigan, Andhika prasasti, Frans Nickolas, dan komedian Ohang. Joanita Chatarine atau yang ngetop dengan nama Joan Idol pun akan turut bermain di sinetron ini.

Sementara untuk deretan pemain lama yang akan kembali bermain di sinetron produksi MNC Pictures ini adalah Aditya Warman (Sayuti), Tika Panggabean (Saodah), Marlon Renaldy (Pak Taka), Bayu Oktara (Gusti), dan komedian Daus Separo (Ismail).

Baca juga:

Untuk tokoh atau pemain lama yang kemungkinan bakal hilang di OB versi baru ini antara lain Susi yang dulu dimainkan oleh Oline Mendeng, lalu Hendra yang diperankan M. Ridwan, serta Saschya, salah satu karakter ikonik di sinetron OB yang yang diperankan Winda Viska.

OB RCTI 2018 Mulai Syuting
OB RCTI 2018 Mulai Syuting

Dari unggahan terbaru @ob_okrcti yang diduga kuat merupakan akun Instagram resmi sinetron OB, terungkap bahwa proses syuting sinetron ini telah dimulai. Akun tersebut sudah mengunggah video prosesi potong tumpeng sebagai tanda hari pertama syuting OB.

Warganet di media sosial pun nampak antusias menyambut hadirnya sinetron komedi OB versi baru. “Aaaaaghhhh… kangen banget… gak sabar… mas say mkin ganteng aj,” tulis @mynameismaizora mengomentari salah satu postingan terbaru @ob_okrcti.

“Iya nih nunggu” banget. Sambil nunggu ntn yang lama di youtube dulu deh melepas kangen,” ucap @david.santoso4203. “Ga sabarrrrr mau ntn, dulu mantengin ob pulang kuliah tiap jam 5 sore, skrg ud punya 2 buntut,” kata @troll_pink_spam.

Beberapa warganet menanyakan keberadaan pemain lama, sementara yang lain mengaku senang dengan adanya pemain baru. “Kok gak Ada oline mendeng @olinemendeng @olinemendeng @windaviska,” tulis @meganhalaa. “Mantaap ada ohang ama ncess nabati,” ucap @irvanseptiaan.

Adapun untuk jadwal tayang, seorang member forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com dengan akun atokmuzaki menyebut OB akan tayang pada akhir Juni 2018 di slot 15.30 WIB. “Mulai akhir Juni ini jam 15:30 ya. Bts bisa disimak di IG : ob_okrcti,” tulis @atokmuzaki.

Berita Terkait.

Berikan Komentar