Ochi Rosdiana ‘7 Manusia Harimau’ Makin Banyak Fans dan juga Haters

Written by on Mei 30, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Ochi RosdianaOchi Rosdiana / Instagram

Nama mantan anggota idol group JKT48, Ochi Rosdiana, belakangan ini kembali melambung. Nama Ochi kembali tenar bukan di jalur musik seperti dunianya dulu, namun kali ini Ochi kembali beken berkat perannya dalam sinetron 7 Manusia Harimau (7MH), sinetron yang sedang digandrungi di tanah air.

Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, Ochi mengakui bahwa berkat sinetron 7MH makin banyak orang yang penasaran terhadap dirinya. Dara kelahiran Depok, 24 Januari 1999, itu bercerita bahwa jumlah follower di akun Twitternya, @ochi_24, dan Instagramnya, @ochi24, mengalami kenaikan yang signifikan sejak dia membintangi 7MH.

Ochi juga mengaku senang mendapati para followernya mendukung keputusannya untuk bermain di sinetron 7MH. “Hampir setiap hari ada saja (pengikut) yang capture adeganku di 7MH dari TV, lalu mereka komentari. Senang banget, enggak menyangka ada yang sampai sefanatik itu,” kata Ochi, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu, 30 Mei 2015.

Berbicara lebih jauh soal akun media sosialnya, Ochi mengaku sering berkicau tentang sinetrn 7MH di akun Twitternya, sementara di akun Instagramnya, dia lebih sering mengunggah foto narsisnya daripada foto saat melakukan adegan syuting sinetron 7MH. “Aku kebanyakan tweet soal 7MH. Cuma kalau di Instagram banyak foto narsis-ku. Ada 406 foto,” terangnya.

Selain mengaku penggemar atau followernya di media sosial semakin banyak, Ochi juga tidak menampik bahwa seiring pertumbuhan follower di akun media sosialnya, maka para hater juga bermunculan. Namun ternyata Ochi tidak merasa terganggu dengan adanya para haters di akun media sosialnya, karena di mata Ochi haters adalah penggemar yang tertunda.

“Haters? Aku, sih menyebutnya fans yang tertunda. Mereka mau ngomong apa, diamkan saja. Kadang aku tertawa lihat komentar mereka,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑