Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Pacaran Settingan Demi Anak Langit?

Oleh: - 11 Mei 2017  |

Instagram

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana
Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana (Instagram)

Selain berhasil mengangkat lagi nama SCTV sebagai stasiun TV papan atas negeri ini, sinetron Anak Langit juga berhasil menyatukan dua pemainnya jadi sepasang kekasih. Adalah Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk, dua pemain Anak Langit yang kini berpacaran usai terlibat cinlok (cinta lokasi).

Sayang, suara-suara sumbang turut menghampiri kisah cinta mereka yang sedang hangat-hangatnya. Tidak sedikit orang yang meragukan hubungan antaran Ochi dan Cemal. Meraka curiga hubungan tersebut hanyalah settingan atau gimmick untuk menaikan popularitas sinetron Anak Langit.

Dimintai tanggapan soal dugaan pacaran settingan denan Cemal, Ochi membantahnya. Gadis kelahiran Depok, 24 Januari 1999 itu menegaskan dirinya dan Cemal benar-benar saling jatuh cinta secara natural. Dia mengatakan, perasaan cinta itu muncul setelah sering menghabiskan waktu berdua.

Baca juga:

“Di lokasi syuting ketemu, mengobrol, sampai curhat masalah pribadi. Aku dan Cemal jatuh cinta di lokasi syuting,” ungkap Ochi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 11 Mei 2017.

Setelah resmi menyandang status pacaran, Ochi pun makin lengket dengan Cemal. Mantan member idol group JKT48 itu bahagia bisa bertemu dengan pacar setiap hari di lokasi syuting. “Dia menemani aku syuting. Setiap ketemu pacar itu seru,” ujarnya.

Banyak pasangan artis yang enggan dipasangkan di sebuah sinetron karena takut akan dilanda kebosanan ketika bertemu setiap hari. Uniknya, hal seperti itu justru tidak terjadi pada Ochi dan Cemal. Ochi malah menilai pasangan kekasih yang jarang bertemu itu rawan putus.

“Justru pasangan yang jarang bertemu malah cepat putus karena komunikasi yang kurang,” lanjut pemeran Pitaloka di sinetron 7 Manusia Harimau RCTI (2014) itu.

Ochi berharap hubungannya dengan Cemal kali ini bisa langgeng. Dia tak ingin kisah cintanya dengan Cemal seperti saat dipacari Rayn Wijaya atau Ryan Septiandy yang hanya seumur jagung. “Aku dan Cemal berharap, pacarannya langgeng,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan