Ochi Rosdiana Jadi Rosi di Orang Ketiga SCTV, Penonton: Males

Oleh: - 28 Mei 2018  |

Instagram

Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana (Instagram)

Sejak sinetron Cinta Kedua (CK2) SCTV tamat pada 16 Mei 2018 silam, Sinemart “mengoper” beberapa mantan pemainnya ke sinetron mereka yang lain. Salah satu pemain yang dioper Sinemart adalah Ochi Rosdiana, pemeran Evita di CK2.

Ochi kini turut bermain sinetron Orang Ketiga (OK3) SCTV memerankan tokoh Rosi, gadis dari keluarga broken home yang kenal akrab dengan Rangga (Samuel Zylgwyn). Dikisahkan Rosi memiliki sifat buruk, salah satunya adalah kebiasaannya mencuri.

Rupanya, keberadaan tokoh Rosi dengan segala sifat buruknya itu membuat penonton sinetron Orang Ketiga geram. Mereka menyebut jalan cerita sinetron OK3 jadi tidak menarik setelah kedatangan Rosi.

Baca juga:

“Kok makin berasa gak menarik ya sinetron orang ketiga dengan kehadiran pemeran2 baru, jadi kehilangan cerita intinya,” tulis penonton OK3 dengan akun Instagram @anisyakids di salah satu postingan promo @sctv, Selasa, 22 Mei 2018.

“Kok perannya rosi gk jls gt ya.. cewek2 jd rampok?? maaf ya sekedar masukan aja menurut aku sih kurang pas ya perannya, cb deh ganti peran yg lain atau ganti pemain yg lbh dwsa.maaf klo msukn sy slh,” ucap @rantikinar.

Ochi Rosdiana Gabung OK3
Ochi Rosdiana Gabung OK3

Rosi juga disebut karakter yang tidak jelas. “Peran rosi bikin sinetnya makin gak jelas, fokus aja sm ygvada. Yg ada aja muter2 terus nanti lama2 ditinggal lo sibetronnya,” ujar @grosirlayangandangelasan. “Ngga jelas banget tu si rosi untuk apa??? Sampahhh,” kata @iamvieyounita.

Tidak sedikit penggemar OK3 yang mengaku kini jadi malas menonton sinetron tersebut. “Pliss dong buat apa nambah “ orang jadi males liat ny (rossi) semenjak ada dia filem ny jadi hambar teman “ grup saya jadi males liat dan bahas filem ini lagi,” ujar @lips_sub.

“Sumpah langsung drop nonton orang ketiga tiba tiba ada pemain baru di rosi @ochi24 jd males nonton plisss deh nggak usah ada dulu pemain tambahan mending matiin deh tv nya,” tulis @cari_hiburan_aja.

Beberapa warganet juga menuduh SCTV tidak pernah mendengarkan kritik dan masukan para pemirsa setianya. “Kayaknya sctv gak pernah baca komen kita2 dech, mending gak usah ntn aja sekalian,” ujar @aureliaara66.

“Coba dong sekali kali dengerin atau baca komentar “ dri akun pendukung ok3 aku baca pada males liat semua gara “ ada orang baru . Gak penting juga orangnya,” timpal pengguna akun Instagram @lips_sub.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan