Ochi Rosdiana Main di Buku Harian Seorang Istri, Pelakor Baru?

Oleh: - 26 Juli 2021  |

Instagram

Ochi Rosdiana di Buku Harian Seorang Istri
Ochi Rosdiana di Buku Harian Seorang Istri (Vidio.com)

Belum lama ini sinetron 17+ dipindah penayangannya oleh SCTV ke layanan video streaming Vidio.com lantaran kurang bisa bersaing di tangga rating. Tak hanya itu, beberapa pemain sinetron tersebut pun sepertinya juga bakal hengkang satu per satu.

Salah satu pemain yang dipastikan hengkang adalah Ochi Rosdiana pemeran Junia. Hengkangnya Ochi itu bisa dipastikan setelah dirinya mulai Minggu, 25 Juli 2021 kemarin malah tergabung di sinetron unggulan SCTV lainnya, Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

Di sinetron Buku Harian Seorang Istri, mantan anggota idol group JKT48 itu memerankan karakter anyar bernama Friska. Dia diceritakan sebagai anak dari Beni, laki-laki yang mengetahui rahasia besar Arman (Adipura Prabahaswara) tentang Dewa (Cinta Brian).

Baca juga:

Beni adalah orang yang mengetahui Dewa bukan anak kandung Arman, melainkan darah daging Rama (Adjie Pangestu). Arman di masa lalu pernah menjebak Farah (Dian Nitami), istri Rama, dengan menjadi seolah-olah laki yang menghamilinya.

Ochi Rosdiana di Sinetron BHSI SCTV
Ochi Rosdiana di Sinetron BHSI SCTV (Vidio.com)

Beni yang kini sedang sakit coba meminjam duit pada Arman untuk biaya operasi. Alih-alih diberi duit, Arman malah mengancam Beni dan anaknya, Friska. Terang saja Beni murka dan memberitahukan semua rahasia yang dia pegang pada Farah sebelum ia meninggal.

Farah pun kaget sekaligus bahagia usai tahu bahwa Dewa putra kesayangannya ternyata benar-benar anak Rama. Banyak yang memprediksi Farah akan merawat Friska selepas kepergian ayahnya sebagai ucapan terima kasih lantaran telah membongkar semuanya.

Bahkan bisa jadi Farah yang selama ini diketahui tidak suka dengan Nana (Zoe Abbas Jackson) bakal menjodohkan Dewa dengan Friska, entah menjadikan Friska istri kedua atau meminta Dewa dan Nana bercerai terlebih dulu, kemudian menikahkan dengan Friska.

Bocoran peran karakter yang diperankan Ochi sendiri sudah beredar di media sosial sejak beberapa hari lalu. Dalam bocoran yang entah valid atau tidak kebenarannya itu disebutkan Ochi akan memerankan tokoh istri kedua Dewa alias pelakor (perebut laki orang).

Salah satu bocoran tersebut adalah postingan seorang anggota grup Facebook Dunia TV dengan nama Abdi Nazar. Abdi Nazar menyebut bila benar Ochi/Friska menjadi istri kedua Dewa akan sangat menarik, apalagi jika dikisahkan Friska mudah punya anak, tak seperti Nana.

Ochi Rosdiana Istri Kedua di BHSI?
Ochi Rosdiana Istri Kedua di BHSI? (Facebook)

“Masa Iya Ochi jd Istri Kedua Dewa? Tp kalo Iya seru sih. Ochi Gampang Punya anak. Sedangkan Nanceu Susah Punya anak. Junior terpaksa Di angkat demi keselamatn Nanceu. Trs Nnti Mamfar Syg sama Ochi,” tulis Abdi Nazar, Jumat, 23 Juli 2021 silam.

“Ochi sama Mamfar Berkoalisi Buat bkin nanceu dibenci sama dewa. Tp nnti Nanceu Nya strong jgn menye menye. Jd nnti Perang Tuh mereka bertiga. [..] duh Kalo kejadian Keknya keren. Vibes SA nya makin dpt. Anta Vs Prota Gelud elegan,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan