Ochi Rosdiana Putus dari Cemal Faruk dan Kini Punya Pacar Baru?

Oleh: - 24 Agustus 2017  |

Instagram

Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Putus?
Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Putus?

Belum lama menjalin hubungan asmara, pasangan artis Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana dikabarkan telah putus. Kabar putusnya Cemal dan Ochi mulai mencuat setelah mereka berdua kedapatan saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Bahkan, Ochi disebut-sebut telah berhasil move on dan kini pacaran dengan cowok baru. Dugaan Ochi telah mendapatkan pengganti Cemal muncul usai akun Instagram gosip @igtainment mengunggah dua buah foto Ochi bersama seorang pria yang diduga pacar barunya.

“Kirain masih sama babang turki. Cek futu nya udah dihapusyinn cyinn. Udah saling unfollow juga,” tulis @igtainment dalam caption foto yang diunggah pada Kamis, 24 Agustus 2017.

Baca juga:

Terang saja, kabar putusnya Ochi dari Kemal serta dugaan sudah punya pacar baru membuat netizen kaget. Pasalnya, belum lama ini Ochi masih terlihat begitu mesra dengan Cemal. Bahkan, baru-baru ini keduanya masih begitu intim saat diwawancarai media.

“Eeetdahh busyeeettt.. Baru kmrin min liat ne cwek di intens. Tilpun2nan tntang sirine ambulans. Eeee udah putuusss…,” tulis @dewperincess91. “Padahal kemarin baru aja nuntun inpotaiment nie mereka berdua pingin kewong,” kata @dunahmey258.

“Wkwkwk kemaren aja tiap bulan dirayain tgal jadiannya taunya cuma nyambek berapa bulan wkwkwk,” tulis pengguna Instagram dengan akun @elul_aima. “Yg semingguan nya dirayain? Hahahha,” ujar @estipuspitaa. “Padahal pacaran nya unch bangett selalu di umbar,” timpal @wiwie_10.

Tak sedikit pula netizen yang bersyukur mereka telah putus karena menilai Cemal terlalu ganteng untuk Ochi. “ALHAMDULILLAH… SUJUD SYUKUR deh kalo beneran udah putus wkwkkwwkwk gakrela gw si cemal sm cewe tukang cinlok gini,” kata @smeykas_.

Tak hanya sampai di situ, netizen pun juga membandingkan penampilan fisik Cemal dengan cowok yang diduga pacar baru Ochi. Mereka menyebut Ochi telah menurunkan standar karena cowok tersebut tidak lebih tampan dari Cemal.

“Cemal ganteng tingkat dewa gitu,lha kok beralih ke choki choki,” kata @rr_dewianggraini. “Jatoh banget selera nya neng. dari yang bening sholeh cakep keliatannya dewasa masya allah, sayang aja sih kalau sampe putus,” tulis @maharanilestariz.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan