Ogah Rugi RCTI Diganti Kasih Sepanjang Masa, Penonton Kecewa

Oleh: - 28 Januari 2020  |

Instagram

Sinetron Ogah Rugi RCTI Tamat
Sinetron Ogah Rugi RCTI Tamat (Youtube)

Sinetron komedi Ogah Rugi RCTI telah merampungkan episode terakhirnya pada Jumat, 24 Januari 2020 silam setelah lima bulanan tayang. Sebagai ganti, RCTI mulai kemarin, Senin, 27 Januari 2020 hadirkan sinetron baru Kasih Sepanjang Masa.

Menghuni slot tayang RCTI pukul 14.30 WIB yang sebelumnya ditempati Ogah Rugi, sinetron Kasih Sepanjang Masa hadirkan akris cantik Fatmasury Dahlan dan si tampan Ben Joshua sebagai pemeran dua tokoh utama Aliya dan Arman.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi RCTI, banyak pemirsa yang kecewa atas tamatnya Ogah Rugi, khususnya penggemar sinetron tersebut. Mereka tidak rela Ogar Rugi berhenti tayang lalu diganti sinetron baru Kasih Sepanjang Masa.

Baca juga:

Bahkan ada juga beberapa warganet yang tidak sadar bahwa Ogah Rugi telah memasuki episode terakhirnya pada Jumat silam. “Nunggu nunggu ogah rugi tapi gak ada, sangat di sayangkan,” komentar pemilik akun Instagram @melinda_sukmawati.

Menurut para penggemar Ogah Rugi, cerita yang ditampilkan oleh Kasih Sepanjang Masa tidak semenarik sinetron favoritnya. “Dari iklan nya aja kelitan jelek sinetron nya… mendingan ogah rugi bagus cerita nya,” ungkap @eni_nada.

Kasih Sepanjang Masa Gantikan Ogah Rugi
Kasih Sepanjang Masa Gantikan Ogah Rugi (Instagram)

Sinetron Kasih Sepanjang Masa yang pada episode awal sudah banyak hadirkan adegan penyiksaan dan tangis juga membuat para pemirsa kesal. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Kasih Sepanjang Masa adalah sinetron lebay (berlebihan).

“Sinetron lebayyy.. tersiksa.. udh2 dksih tontonan yg asik lucu.. ogah rugi tuh g bkin kepala puyeng malah bkin auto ngakak.. tp RCTI mngkin kurang lihat mn yg seru mn yg lebay,” tulis @sifa4055. “Nonton nya MLS.. Kayanya menderita bgtt min… Gk seru.. Ksian.. Penyikasaan mulu,” ungkap @hildaadjah.

“Knp tontantan yg lucu bermnfaat buat kehidupan sehari” kayak ogahrugi dihapus siih . Padahal lebih manfaat dari pda tontontan yg kayak ginii . Menderita muluukk .jadi gak ada tontonan menariikk kalo sore @officialrcti,” ujar @pipit.pink.

Mereka berharap RCTI bisa mempertimbangkan untuk menayangkan kembali sinetron Ogah Rugi alias tim produksi sinetron tersebut kembali syuting episode baru. “Tlg balikin ogah rugi donk bt g da sitkom yg menghibur qt,” kata @ainualtha.

“Nggak gue nggak suka gue sukanya ama ogah rugi @officialrcti kembalikan ogah rugi gue mau ogah rugi,” tulis @sriswatiii. “Balikiiin ogah rugi!! Sitkom yang selalu ditunggu, banyak ilmu yang di ambil,dari pada sinetron penyiksaan. balikin ogah rugi @officialrcti,” timpal @agatha_myesha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan