Oh Mama Oh Papa ANTV Tayang Siang Ganti Serial Drama India

Oleh: - 2 Desember 2019  |

Instagram

Oh Mama Oh Papa ANTV
Oh Mama Oh Papa ANTV (Youtube)

Sejak duo serial India Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan tamat pada Jumat, 29 November 2019, ANTV nampaknya tidak berniat melanjutkan tayangan-tayangan serial India sebagai pengisi slot tayang siang mereka.

Hal tersebut nampak jelas ketika hari ini, Senin, 2 Desember 2019, ANTV mulai mengisi slot siang mereka dengan program lokal Oh Mama Oh Papa. Oh Mama Oh Papa adalah program FTV yang ceritanya diangkat dari kisah-kisah nyata terbitan majalah Kartini.

Tak tanggung-tanggung, ANTV langsung memberikan dua slot tayang sekaligus pada Oh Mama Oh Papa, pukul 09.00 WIB dan 10.00 WIB. Hal tersebut sejalan dengan kosongnya dua slot tayang siang ANTV selepas Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan tamat.

Baca juga:

“Senin serba baru, kisah-kisah kehidupan yang pernah dimuat dalam artikel populer kembali diangkat kedalam layar kaca, kalo OMOP sih mimin suka nonton bareng mamah, mulai senin hadir lagi dalam cerita yang lebih baru dan seru,” tulis ANTV di Instagram.

Oh Mama Oh Papa sendiri sebenarnya bukan program baru di ANTV, tayangan tersebut pernah hadir di ANTV pada pertengahan tahun 2018 silam. Kala itu, Oh Mama Oh Papa hadir di slot tayang 10.30 WIB menggantikan sinetron episodik Ummi.

Sayangnya pada tahun 2018 tersebut Oh Mama Oh Papa terbilang gagal menorehkan prestasi membanggakan di tangga rating. Oh Mama Oh Papa relatif jarang masuk 20 besar, tidak seperti sinetron Ummi yang beberapa kali menembus 20 besar tangga rating.

Oh Mama Oh Papa Ganti Serial India ANTV
Oh Mama Oh Papa Ganti Serial India ANTV (Instagram)

Prediksi kami, Oh Mama Oh Papa bakal mengulang kegagalannya setahun silam alias kurang bisa bersaing di tangga rating. Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak warganet yang kurang antusias menyambut Oh Mama Oh Papa.

Para warganet pemirsa ANTV mengaku alasan mereka menonton ANTV di siang hari adalah adanya serial India. Maka itu, ketika ANTV sudah tidak menghadirkan serial India di slot siangnya, mereka sudah enggan menonton channel ANTV.

“Antv disukai emak2 ya karena serial indianya di pagi/siang hari,sambilan aktivitas di rmh,klo g ada temennya kasam, saya pamit,” komentar pemilik akun Instagram @vivimsari. “@vivimsari setujuu.. Siap2 aja @antv_official Ditinggal emak2,” timpal @viola_alissia_sahla.

“Maaf ya min.untuk kali ini kurang setuju.maaf bngt cznya lbih favorite klo ibu2 kaya kita pagi2 nnti film india ky yg kmren2,skrng nggak ad lg yg di tunggu2 min,nnti kli kasam mulai baru deh kita nonton antv lg,” ujar @wenyahjawwad.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan