Oh My Venus di NET:Shin Min Ah Disulap So Ji Sub Jadi Cantik

Oleh: - 24 Februari 2022  |

Instagram

Shin Min Ah dan So Ji Sub
Shin Min Ah dan So Ji Sub (Youtube)

Drama Korea (drakor) Oh My Venus bakal dihadirkan NET mulai hari ini, Kamis,24 Februari 2022. Mengisi slot tayang prime time pukul 18.00 WIB, Oh My Venus hadirkan sederet bintang tenar Korea sebagai pemainnya, mulai dari So Ji Sub, Shin Min Ah, Jung Gyu Woon, hingga Yoo In Young.

“Ikutin kisah diet sampai kisah asmaranya Kang Joo-eun (@illusomina) bersama personal trainernya! Oh My Venus mulai Kamis 24 Februari jam 18.00 WIB. #NETDrakor #NontonDrakorAsiknyadiNET,”tulis NET pada caption video promo tayangnya Oh My Venus melalui akun Instagram @netmediatama.

Seperti tersurat pada caption pengumuman yang ditulis Trans TV di pengumumannya tersebut, drakor Oh My Venus hadirkan cerita yang berhubunggan dengan masalah berat badan. Diceritakan Kang Joo Eun dulu semasa SMA adalah gadis yang sangat cantik dan diidolakan oleh banyak lelaki.

Saking cantiknya, Kang Joo Eun dulu mendapat julukan Venus of Daegu alias wanita muda tercantik di tempat tinggalnya, Daegu. Banyak cowok tampan mendekati Kang Joo Eun untuk jadi pacarnya. Di antara para lelaki yang mendekatinya, Kang Joo Eun memilih Im Woo Shik (Jung Gyu Woon).

Tak disangka hubungan Kang Joo Eun dan Im Woo Shik itu bisa bertahan sangat lama, hingga 15 tahun berjalan. Jadi hubungan mereka berjalan saat kedunyanya masih berusia 18 tahun hingga kini 33 tahun. Sayangnya penampilan fisik Kang Joo Eun sekarang berubah banyak dibanding dulu.

Drakor Oh My Venus Tayang di NET
Drakor Oh My Venus Tayang di NET (Instagram)

Kang Joo Eun kini gendut, sangat jauh dari image seorang Venus of Daegu yang dulu pernah ia sandang. Sudah tak menarik lagi itu dijadikan alasan Im Woo Shik memutuskan hubungan secara tiba-tiba. Belakangan terungkap bahwa sebelum putus Im Woo Shik selingkuh dengan Oh Soo Jin (Yoo In Young).

Baca juga:

Oh Soo Jin sendiri merupakan teman seangkatan mereka yang kisahnya berkebalikan dengan Kang Joo Eun. Oh Soo Jin dulu adalah gadis yang gendut, namun kini sudah jadi cantik dan langsung. Apesnya bagi Kang Joo Eun, Oh Soo Jin ini adalah atasannya di firma hukum tempatnya bekerja.

Dalam perjalanan pulang dinas dari Amerika, Kang Joo Eun bertemu dengan personal trainer bintang-bintang Hollywood bernama Kim Young Ho (So Ji Sub). Dia menolong Kang Joo Eun saat pingsan di pesawat karena kombinasi stres, obat diet, alkohol, dan pemakaian korset terlalu ketat.

Keduanya lalu sering bertemu hingga Kim Young Ho mengetahuai nasib malang Kang Joo Eun. Merasa iba, Kim Young Ho mau melatih Kang Joo Eun agar bisa tampil cantik lagi. Kang Joo Eun juga dibantu dua teman Kim Young Ho, yaitu Jang Joon Sung (Sung Hoon) dan Kim Ji Woong (Henry Lau).

Benih-benih cinta pun tumbuh di antara Kim Young Ho dan Kang Joo Eun. Sayang hubungan keduanya harus tertunda saat Kim Young Ho alami kecelakaan yang membuat kakinya lumpuh. Kim Young Ho mau tidak mau harus meninggalkan wanita yang dia cintai demi lakukan pengobatan ke Amerika.

Kim Young Ho yang biasanya jadi seorang personal trainer kini bagai orang tak berdaya lantaran harus belajar jalan dari nol. Apakah perjuangan Kim Young Ho bakal bisa menyembuhkan kakinya? Apakah dia juga akan kembali ke Korea menemui Kang Joo Eun jika sembuh nanti? Saksikan sendiri!

Oh My Venus sendiri merupakan drama Korea yang boleh dibilang lumayan lawas. Drakor tersebut ditayangkan oleh KBS2 Korea dari tanggal 16 November 2015 hingga 5 Januari 2016. Performa rating yang diraih Oh My Venus selama tayang terbilang lumayan, yakni di angka rata-rata 8,7.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan