Ok-Jek NET Tayang Lagi Pukul 17.00 WIB, Fans: Jangan Sore Dong

Oleh: - 18 Juni 2018  |

Instagram

Pemain Ok-Jek NET
Pemain Ok-Jek NET (Instagram)

Awal Mei 2018 silam, beberapa hari sebelum Ramadan, sinetron komedi Ok-Jek di NET dikabarkan tamat. Kala itu, banyak pemain dan kru sinetron tersebut yang mengucapkan kata-kata perpisahan lewat akun media sosial Instagram.

Namun ternyata, sinetron yang dibintangi Ibnu Jamil dan Chika Waode itu belum tamat, Ok-Jek akan kembali tayang mulai hari ini, Senin 18 Juni 2018. Kembali tayangnya Ok-Jek diumumkan oleh akun Instagram resmi sinetron tersebut pada Senin, 11 Juni 2018 silam.

Akun tersebut juga mengungkap jam tayang terbaru Ok-Jek, pukul 17,00 WIB. “18 juni OKJEK tayang lagi loh jam 5 sore Senin-Jumat Episode Baru,” tulis akun @okjek_net dalam caption pengumuman yang mereka unggah seminggu lalu.

Baca juga:

Para fans Ok-Jek terlihat antusias mengetahui sinetron favoritnya akan segera tayang. “Yeahhhhhh… akhir na ada lagiiii okjek… terbaikkkk dehhh,” kata pemilik akun @amelia_kiky mengomentari postingan @okjek_net.

“Uhuuuuyyyyyyy best striping galau kalau sore gak ada acara ini colek @okjek_net @wishnutama,” ujar @galery_jazzshe. “Yeyy akhirnya ada okjek lagii. aku kangen banget sama okjek,” tulis @anita_yutama01.

Ok-Jek NET Tayang Lagi
Ok-Jek NET Tayang Lagi

“Alhamdulillah.. anak2 pasti seneng. sampe2 nonton di youtube gegara ok jek ngga ada di tv,” kata @asihriyatno. “Allahamdulilaah… Akhir nya dr waktu 24 jam Ada tontonan… yg bermanfaat,” tulis @riojatikusuma_as.

Namun begitu, banyak juga fans yang malah kecewa saat mendapati pengumuman tersebut. Mereka kecewa lantaran jam yang dipilih NET untuk Ok-Jek tidak ideal karena bentrok dengan jam kerja atau pulang kerja.

Mereka ingin Ok-Jek kembali ke jam tayang awalnya, pukul 19.00 WIB. “Jam 7 aja min. biar orang kantoran bisa nonton juga. kalo jam 5 penggemar ok jek yg kerja masih otw pulang min,” pinta @lenyrangkuty.

“Please min @okjek_net tayang jam 19.00 biar gw bisa nonton sepulang kerjaa,” ujar @davids_putranto. “Ndak bisa nonton, belum pulang kerja. Mudahan bisa balik ke jam yg dulu,” tulis @adhi79.

“Balik lagi dong jam tayangnya… jadi jam 7 malam… pas buat hiburan kita neh yg baru plg kerja,” ungkap @rajendra_pram. “Jangan sore dong blm plg kerja… jam 7 malam gitu… plisss.” kata pemilik akun Instagram @yuliana_adhi_wibow.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan