Oka Antara Jadi Irvan di Ikatan Cinta, “Ayah” Larasati Nugroho

Oleh: - 28 September 2021  |

Instagram

Larasati Nugroho dan Oka Antara
Larasati Nugroho dan Oka Antara (Youtube)

Tidak berselang lama dari bergabungnya Larasati Nugroho di Ikatan Cinta RCTI sebagai pemeran Jessica, tim produksi sinetron tersebut kembali hadirkan bintang baru. Oka Antara adalah aktor yang kini dipercaya sutradara perankan tokoh anyar Irvan.

Irvan sendiri dikisahkan sebagai ayah kandung dari Jessica, mantan sekretaris Hartawan (Rommy Sulastyo) ayah Aldebara (Arya saloka) yang kini sedang mengalami depresi berat hingga dirawat di tempat rehabilitasi usai gagal menikah dengan kekasih hati.

Sosok Irvan disebut-sebut bakal jadi tokoh antagonis baru di sinetron Ikatan Cinta. Dia diduga adalah orang dibalik teror bertubi-tubi pada keluarga Alfahri, selain Rendy (Ikbal Fauzi) sang asisten Aldebaran yang kini juga dicurigai sebagai dalang akti teror.

Baca juga:

Seperti telah ditulis di muka, Jessica alami depresi lantaran gagal menikah. Adi sang calon suami Jessica diduga merupakan nama lain Rendy. Sementara Rendy sebelumnya diceritakan miliki mantan pacar bernama Bella yang kemungkinan adalah Jessica juga.

Oka Antara Dihujat Penonton Sinetron
Oka Antara Dihujat Penonton Sinetron (Twitter)

Gagalnya pernikahan Jessica dengan Adi diindikasikan terjadi lantaran campur tangan jahat dari Hartawan. Tak heran bila Rendy dan Irvan adalah tersangka kuat sebagai dalang dari teror ke keluarga Alfahri sebagai langkah awal aksi balas dendam mereka.

Meski peran Irvan sampai kini belum diperlihatkan secara gamblang sebagai sosok jahat atau antagonis baru, namun Oka melalui salah satu postingan terbarunya di Twitter menyirakan dirinya telah mendapat banyak hujatan usai memerankan tokoh Irvan.

Dalam unggahannya di Twitter tersebut, Oka juga menyiratkan bahwa perannya di Ikatan Cinta benar-benar tokoh antagonis. “Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung di serang emak-emak? Kan cuma peran,” tulis Oka di akun @okaantara, Jumat, 24 September 2021.

“Welcome mas oka, asli seneng nya pake bgt mas oka bs meranin antagonis di IC. Ditunggu baku hantamnya dengan sultan pondok pelita Aldebaran. Semangat berkarya di IC universe,” tulis pemilik akun @HavitaAdhita mengomentari kicauan Oka.

“Welcome to paguyuban ponpel mas okaaa! emangg begitu mas kalo ada new cast antagonis di ikatan cinta. sabarrr ya maass. btw, semalem keren banget papanya jess! selaluuu on di twitter ya mas okaa, adem ayem nih paguyuban ponpel cabang twitter,” kata @KAPASREYNA.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan