Okan Cornelius Digugat Cerai Viviane Istrinya Setelah 5 tahun Menikah

Written by on Feb 24, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Okan Cornelius, Viviane, dan PutranyaOkan Cornelius, Viviane, dan Putranya / Merdeka.com

Mengejutkan, pasangan Okan Cornelius dan Viviane yang selama ini dikenal adem ayem tak pernah dihinggapi gosip tiba-tiba sudah di ambang perceraian. Semingu lalu, Rabu (18/2/2015), Viviane telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomer perkara No 96/PDT.G/2015/PN.JKT.SEL.

Made Sutrisna, Humas PN Jakarta Selatan mengatakan, Viviane mendaftarkan gugatan cerainya diwakili oleh kuasa hukumnya yang kantornya berlokasi di Jakarta Utara. “Didaftarkan oleh kuasa hukumnya Viviane yang berkantor di Jakarta Utara sehingga panggilannya melalui delegasi Pengadilan Negeri Jakut,” kata Made Sutrisna, Selasa (24/2/2015).

Made menjelaskan bahwa percekcokan yang terus terjadi antara Okan dan istrinya dan sudah tidak bisa diperbaiki lagi adalah dalil yang digunakan sang istri untuk melayangkan gugatan cerai. Sidang cerai Okan dan Viviane akan digelar dalam waktu dekat.

“Gugatan perceraian karena penggugat dan tergugat terjadi percekcokan yang terus-menerus dan tidak mungkin dirukunkan kembali, itu dalilnya. Persidangannya mungkin lebih dari satu minggu,” jelasnya, dilansir Liputan6, Selasa (24/2/2015).

Kabar akan bercerainya Okan dengan Viviane membuat teman-teman dekat keduanya kaget, bahkan tidak percaya. Pengacara Sandy Arifin, teman pasangan tersebut mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Pasalnya, sekira seminggu lalu, Sandy bersama istrinya masih jalan bareng bersama Okan dan istrinya, saat itu hubungan mereka masih terlihat baik-baik saja.

“Keluarga saya sama keluarga Okan sering jalan bareng. Istri saya sama istri Okan juga berteman dekat. Minggu lalu baru jalan-jalan. Masih sama-sama, baik-baik. Nggak ada yang aneh, biasa saja. Mereka masih ketawa bareng biasa saja,” Kata Sandy.

Sekadar diketahui, Okan dan Viviane menikah di Gereja Kristus Yesus (GKY) Jemaat, Mangga Besar, Jakarta Pusat, pada 13 November 2010 silam. Keduanya telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sebelum mereka berdua menikah, Okan sempat akan menikah dengan Donna Agnesia.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑